Marotta Ingin Allegri Bertahan Lama di Juve

Giuseppe Marotta tak henti-hentinya memberikan dukungan serta dorongan kepada berbagai pihak untuk tetap mempercayakan posisi pelatih utama Juventus kepada Massimiliano Allegri.

Dalam dukunganya, Marotta sangat terkesan dengan kinerja Allegri selama menjabat sebagai pelatih Paulo Dybala cs usai resmi menggantikan Antonio Conte. Terhitung sampai dengan sekarang, Allegri membantu Juventus memenangkan Serie A dan Coppa Italia dua kali beruntun selama dua tahun menangani klub.

Dan dimusim ini, Allegri memiliki peluang yang sama bahkan bisa lebih karena Juventus baru saja menang 3-0 atas Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Turin tengah pekan kemarin.

Nama Allegri sendiri sejatinya selalu dikait-kaitkan dengan klub Premier League Inggris, ketertarikan ini datang sebagaimana kontrak Allegri akan berakhir di musim panas mendatang. Meski demikian, Moratta berkeyakinan Allegri tidak akan pergi kemana-mana dalam waktu dekat ini.

“Menurut saya, rentan jarak masa kepelatihan tim sepakbola akan bertahan hingga tiga musim. Namun semua ini terlepas dari kondisi dan situasi. Saya tak berpikir sudah berakhir. Dia sudah menunjukkan beberapa kali bahwa dia punya kualitas yang kami cari dan dia punya profil yang ideal dan saya kira kami akan merasakan kepuasan jika terus bekerja sama.” buka Marotta.

“Menang adalah hal terpenting dalam sepakbola, namun semua itu harus diisi dengan sikap menghibur serta kualitas dari tim tersebut. Laga melawan Barca belum usai dan kami tahu kekuatan mereka, namun kami juga tahu apa yang bisa kami lakukan.” tutupnya.

Leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona kontra Juventus baru akan resmi digelar kembali pada tanggal 20 April 2017. Dan banyak yang beranggapan jika Juventus akan bermain bertahan demi memuluskan peluang mereka melangkah ke babak semi final.