Mario Pasalic Desak Skuatnya Konsentrasi pada Palermo

Mario Pasalic, selaku pesepak bola skuat AC Milan ini mendesak skuatnya untuk segera membelokan konsentrasi mereka menuju Palermo, usai tak berhasil mengalahkan Pescara -sebagai skuat tuan rumah.

“Kontra Pescara bukanlah laga yang baik, dan bukanlah torehan yang bagus. Kami mengawali pertandingan dengan betul dan usai kami menyamai posisi kedudukan, saya rasa kami bakal tampil bagus pada fase ke-2, namun ternyata tak demikian,” ucap Pasalic pada akun resmi klub.

Rossoneri(sebutan AC Milan) tampil seri 1-1 dengan Pescara di laga terusan Serie A tahun 2016/2017, pada Minggu 2 April 2017 yang dialngsungkan di Stadion Adriatico Giovanni Cornacchia, pertandingan tersebut dihiasi blunder yang dibuat oleh Gianluigi Donnarumma.

“Pescara telah mencurahkan semuanya, menjalani laga yang amat sengit secara kegarangan dan fisik, namun kami merupakan AC Milan. Kami mempunyai beberapa kans, namun tak dapat memanfaatkannya.”

“Fokus kami secara langsung menuju Palermo. Dalam waktu dekat, apa yang kami perlukan? Kami butuh 3 angka, dan pada umumnya, kami harus menjalani lebih baik dibandingkan dengan yang kami jalani hari ini,” ucap Pasalic menutup.

Hasil tersebut menjadikan AC Milan tak berpindah dari pos ke-7 klasemen sementara -Serie A atas raihan lima puluh empat angka dalam tuigla puluh pertandingan yang dimainkan. Disamping itu, Pescara juga masih tersungkur di posisi bawah klasemen atas catatan tiga belas angka.