Mario Goetze Akan Tampil Kembali Di Musim Mendatang

Menderita masalah pada metabolis tubuhnya membuat Mario Goetze harus menepi dalam beberapa laga bersama timnya. Dia bahkan cuti hingga akhir musim ini. Borussia Dortmund akhirnya mengungkapkan bahwa pemainnya ini Goetze sudah kembali stabil dan akan merumput di musim baru nanti.

Berhadapan dengan Mainz yang usai dengan skor imbang, 1-1 di bulan Januari lalu merupakan laga terakhir dari Mario Goetze dengan Borussia Dortmund. Usai laga tersebut, dia langsung menghilang dari lapangan dan sesi latihan tim.

Awalnya, Gotze diberitakan mengalami cedera di bagian ototnya. Hingga pada akhir bulan Februari yang lalu, Dortmund merilis berita bahwa cedera yang dialami pemainnya itu berkaitan dengan masalah pada metabolis yang sudah lama dia alami. Akan tetapi, saat itu waktu menepi dari pemainnya ini belum dapat dipastikan berapa lama.

Saat ini, pihak manajemen dari Dortmund terbuka dengan mengungkapkan mengenai berapa lama Goetze akan absen dari lapangan dan latihan tim. Goetze yang sudah mulai stabil dan sedang dalam masa pemulihan menilai bahwa tidak akan ikut dalam sisa musim ini. Namun, dia akan mengikuti program latihan individu.

Jika Goetze mendapat hasil yang baik dari perawatannya selama ini, dia berkesempatan dapat kembali mengikuti latihan pada awal musim panas yang akan datang. Gelandang berumur 24 tahun tersebut diprediksi akan bersiap kembali dengan timnya bertarung di lapangan pada awal musim mendatang.

” BVB, pelatih dan semua para suporter selalu berharap dan memberikan doa yang terbaik utnuk pemain kami ini, kami berharap Mario Goetze semoga cepat sembuh dan bergabung lagi dengan teman-temannya, ” papar petinggi Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Sejak balik dan bergabung lagi dengan Borussia Dortmund setelah menyudahi tiga musim dengan Bayern Munich, Mario Goetze baru bermain sebanyak 16 kali untuk semua kompetisi dengan membukukan dua gol dan dua assist.