Mario Balotelli Beri Komentar Soal Bokong Palsu Kim Kardashian

Mario Balotelli selalu saja menjadi pemberitaan karena sikapnya. Salah satu pemain Nice ini baru-baru ini kedapatan menghina bokong dari salah satu sosialita asal Amerika Serikat, yakni Kim Kardashian. Hal ini bermula dari foto yang diupload dan memperlihatkan bokongnya. Banyak yang menilai bahwa foto itu memperlihatkan bokong palsu Kim dan hal itu menjadi berita yang cukup hangat sepekan ini.

Semuanya berawal dari beberapa media yang mewartakan sebuah foto wanita 36 tahun tersebut saat memakai bikini ketika tengah menikmati liburan di pantai Puerto Rico. Foto itu akhirnya direspon banyak netizen dengan komentar pedas.

Alasannya adalah bahwa bokong Kim Kardashian yang ada di foto itu terlihat banyak lemak dan dipenuhi selulit. Padahal, dalam foto yang pernah dia upload dalam Instagram pribadinya atau di berbagai majalah selalu memperlihatkan betapa mulus tubuhnya, tak terkecuali bokongnya.

Banyak yang menilai jika Kim menjadi salah satu sosialita yang begitu suka mempermak aset tubuhnya tersebut. Senada dengan netizen, ternyata salah satu pesepakbola dunia, yakni Mario Balotelli juga mengomentari foto itu.

Dalam foto tersebut, Balotelli mengungkapkan rasa tak percaya dan jijiknya pada kondisi tubuh sang sosialita yang kerap menghadirkan sensasi tersebut. ” Ini beneran? Bagaimana dengan Kanye West? Apa pendapatnya tentang hal ini? Bagiku ini begitu mengerikan dan memperlihatkan bokong Kim Kardashian! Dia menjadi satu-satunya wanita yang semakin membuatnya terlihat jelek dengan melakukan banyak operasi. Yuck! ” papar Balotelli dalam komentarnya.

Karena foto yang memperlihatkan bokong palsu Kim, dikabarkan Kim Kardashian bukan hanya mendapat banyak cemoohan, namun juga sekitar 100 ribu followersnya di akun Instagramnya memilih untuk tidak mem-follow dia lagi. Ada-ada saja ya guys!