Mari Vilches, WAGs Cantik dan Sederhana Milik Gerard Deulofeu

Menjadi salah satu bintang andalan Barcelona, pastinya menjadikan Gerard Deulofeu selalu memiliki jadwal laga dan latihan yang padat, belum lagi banyaknya acara di luar lapangan. Khususny pada musim ini. Akan tetapi, nyatanya pemain dari Spanyol tersebut juga pastinya tetap menikmati kehidupan di luar profesinya sebagai pesepakbola dunia kala pulang ke rumah.

Alasannya adalah Gerard Deulofeu baru saja menjadi ayah dari buah hati bersamadengan Mari Vilches. Deulofeu sempat mengungkapkan kebahagiannya terkait kehamilan sang kekasih cantiknya itu di akun twitternya pada bulan Desember 2016 yang lalu.

Mari Vilches kemudian melahirkan bayi perempuan cantik di pertengahan April kemarin. Bayi tersebut diberi nama Sarah. Namun, berbeda dengan pesepakbola dunia lainnya yang biasanya akan merayakan kelahiran anaknya dengan meriah, Mari malah begitu nyaman dengan kehidupannya yang sederhana dan tertutup.

Walau begitu, Ia salah satu WAGS yang cukup aktif di media sosial, walau akun instagramnya diprivate. Selain itu, Mari Vilches juga begitu peduli dengan fashion. Apalagi soal rambut. Dia begitu hobi mengubah gaya rambutnya.

Terkadang, WAGs Barcelona ini akan tampil dengan beragam warna yang terang. Wanita seksi berumur 25 tahun juga tersebut kadang tampil dengan rambut pirangnya, kemudian warna cokelat, lalu kembali ke awal. Bahkan, sesekali dia tampil dengan gaya ngerock.

Di sisi lain, Mari Vilches lebih sering muncul di Instagram sang pacar yakni Gerard Deulofeu. Selain cantik, WAGs Barcelona ini juga lancar berbahasa Spanyol serta Inggris, selain itu, dirinya juga aktif dalam acara yang berkaitan dengan binatang. Pasangan ini mempunyai dua anjing yang dipelihara sejak kecil, dia adalah Sherry dan Lucas.