Marc Bartra Dapat Simpati Dari Jordi Alba Dan Sergio Busquets

marc bartra,Jordi Alba,Sergio Busquets

Marc Bartra memperoleh simpati dari sahabat-sahabatnya setelah kejadian ledakan di bus Dortmund. Jordi Alba dengan Sergio Busquets dilaporkan mengunjungi pemain bertahan itu.

Bartra dilaporkan terluka lantaran terkena pecahan kaca usai terjadi ledakan di bus Dortmund ketika dalam perjalan ke AS Monaco untuk melakoni leg I perempatfinal Liga Champions, Selasa (11/4/2017) kemarin. Laga itu kemudian harus ditunda dan baru dijalani di hari berikutnya, hasil perduelanya berakhir dengan kekalahan Dortmund 2-3 atas Monaco.

Pergelangan tangan Bartra dilaporkan mengalami masalah, plus tulang pengumpilnya juga patah. Bartra pun mesti melakukan operasi. Alhasil, ia mesti menepi ketika Dortmund melawan AS Monaco yang berlangsung sehari setelah insiden itu.

Akan tetapi, Bartra bisa sedikit tersenyum usai kunjungan dari sahabat-sahabatnya. Alba dengan Busquest yang adalah sahabat satu akademinya diketahui datang menjenguk dirinya.

“Gembiranya dapat melihatmu serta tertawa bareng, sahabatku.” demikian keterangan dalam foto yang diupload melalui instagram pribadi milik Bartra.

Lebih dahulu, rasa simpati sempat diberikan oleh teman setimnya di Dortmund. Salah satunya yakni Sokratis Papastathopoulos yang mempersembahkan gol ke sarang Eintracht Frankfurt buat Bartra. Di akhirnya, Dortmund berhasil menang 3-1 dalam laga itu.

“Gol ini saya persembahkan untuk Marc (Bartra) serta keluarga. Saya harap waktu cepat berlalu serta Bartra dapat secepatnya bermain dengan tim lagi,” katanya menambahkan.

Di sisi lain, para supporter sendiri sempat memperlihatkan simpati yang superior ketika Dortmund melawan Monaco. Para supporter terlihat memakai jersey serta jaket dengan nama Bartra. Tidak cuma pendukung Dortmund, namun ada pula fans Monaco yang memakai jersey Monaco dengan nama Bartra.

Tak hanya itu, pengawal gawang Dortmund Roman Buerki, yang diketahui duduk di sebelah Bartra di dalam bus disaat terjadinya insiden, mengenakan jersey yang memperlihatkan nama dan nomor punggung Bartra di bagian depan. Ada pula, kaus yang bertuliskan ‘Mucha fuerza, Estamos contigo’ (Tetap antusias, kami bersamamu) di dalam foto Bartra yang dikenakan oleh pemain lain.