Maradona Sebut Italia Tampil Seperti yang Swedia Inginkan

 

Diego Maradona merasa amat sedih sebab Italia tidak berhasil melaju ke ajang Piala Dunia 2018. Namun menyaksikan pertandingan menghadapi Swedia, Italia dikatakan olehnya seperti tidak ada cara lain untuk melakukan serangan.

Italia menepi dari Piala Dunia 2018 usai tunduk dengan agregat 0-1 melawan Swedia, lewat pertandingan 2 pertemuan di babak play-off. Setelah tunduk dengan skor 0-1 pada pertemuan pertama di Solna, Gli Azzurri tidak berhasil membalas saat mendapat giliran menjadi tuan rumah di Milan.

Hasil tersebut ikut membuat Maradona merasa sedih. Karena Italia adalah salah satu nama besar di dunia sepakbola dan miliki catatan sejarah besar di Piala Dunia.

Bekas pemain penyerang Napoli tersebut melihat sendiri laganya. Ia menganggap kalau Italia terjebak dengan permainan yang diharapkan Swedia, yaitu dengan umpan-umpan silang.

“Saya ikut merasa sedih kalau nyatanya saat ini Italia tak dapat melaju ke Piala Dunia. Italia terus berikan cara yang khas pada turnamen itu,” ucap Maradona.

“Saya saksikan laganya dan Italia terlihat tampil seperti yang Swedia harapkan, yaitu memberi umpan silang. Mereka miliki 2 pemain bek tengah yang besar.”

“Ajang makin ketat dan sulit seiring dengan berjalannya waktu. Sedih kalau Italia, salah satu tim paling hebat, tertinggal dari Piala Dunia di Rusia,” kata dia.

 

Italiano | Castellano | EnglishMi dispiace molto che l'Italia resterà fuori dal Mondiale. Gli italiani hanno sempre…

Posted by Diego Maradona on Tuesday, November 14, 2017