Manuel Neuer Buka Suara Soal Pindah Dari Bayern Munich

Manuel Neuer akhirnya buka suara mengenai berita tentang transfer yang mengaitkannya dengan Manchester City. Kiper utama dari Jerman itu merasa senang ada di Bayern Munich, klubnya saat ini.

Berita tentang transfer tersebut terdengar pertama kali setelah Claudio Bravo bermain tak sesuai dengan harapan dengan Manchester City setelah dibeli oleh Pep Guardiola dari Barcelona. Bravo bahkan secara tak terduga tidak masuk dalam starting line-up dalam beberapa laga mereka yang dilaksanakan belakangan ini.

Dengan ini, Pep Guardiola digosipkan akan segera membeli kiper yang baru dalam bursa transfer musim panas yang akan datang. Nama Manuel Neuer merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran pelatih dari Spanyol tersebut.

Guardiola mengetahui secara pasti permainan dari Neuer, pasalnya dirinya sudah lama mengenak kiper ini sejak menjadi pelatih Bayern Munich dalam durasi tiga tahun. Neuer juga dirasa menjadi pemain yang pas dengan visi dan tujuan City karena dinilai dapat memainkan bola dengan baik dan juga kiper yang mematikan.

Walau begitu, Neuer secara tegas mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat nyaman dan bahagia bermain di Bayern dan belum memiliki keinginan untuk hengkang.

” Tidak ada kesepakatan dan pembicaraan. Seperti yang Anda ketahui, saya senang dan nyaman ada di sini. Saya sejatinya baru saja memperbaharui kontrak dengan kub saya, dan tak mungkin akan segera pindah, ” ujar Neuer yang disebut memiliki kontrak baru sampai tahun 2021 dengan Bayern.

Lebih lanjut, Manuel Neuer merasa bahwa dirinya merasa senang jika dikaitkan dengan Manchester City dan Pep Guardiola. “ Pep sebenarnya memiliki nomor pribadi saya, namun dia tidak berbicara langsung dengan saya. Saya yakin jika ada apa-apa, dia akan menelpon saya. Jadi, semuanya akan kembali baik, ” tutupnya.