Manchester United Targetkan Seluruh Trofi

ashley youngPemain sayap milik Manchester United Ashley Young menyebut timnya bakal berupaya untuk memenangi seluruh ajang yang mampu dimenangi pada musim ini.

United sendiri turut berpartisipasi di empat kompetisi mulai dari Premier League, Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA, dengan tim arahan Jose Mourinho memperliatkan performa meyakinkan di liga dengan raihan 16 angka dalam enam partai awal dan mencatatkan enam poin dari dua pertandingan perdana.

Young menekankan bahwa timnya tak akan pilih-pilih karena menganggap semuanya penting. “Semua pemain ingin memenangi seluruh kompetisi yang kita ikut, ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

“Tak ada satu yang lebih kami pentingkan. Kami mau bersungguh-sungguh di semua kompetisi, entah itu di Eropa maupun liga domestik.

“Kami gembira bisa memenangi ajang yang kita menangkan pada musim lalu, tetapi bila kami bisa menambah trofi Premier LEague, Piala Liga lagi atau Piala FA atau Liga Champions, sudah tentu anda ingin bermain di kompetisi-kompetisi tersebut dan berupaya untuk menjuarainya.

“Itulah yang bakal coba kami perbuat dan saya rasa kami memiliki skuat untuk mewujudkannya.”

Walau kontraknya cuma tersisa delapan bulan lagi, Young mengaku tak terlalu memikirkannya. “Saya ada di sini bukan untuk bicara tentang kontrak saya,” lanjut pemain yang direkrut dari Aston Villa pada 2011 tersebut.

“Sudah pasti ini merupakan momen yang menarik di sini dan saya berniat jadi bagian dari keberhasilan tersebut. Sebagai pemain sepakbola, anda selalu ingin meraih gelar dan menjadi bagian dari tim yang sukses dan bagi saya, Manchester United merupakan tempat itu.

“MU merupakan klub terbesar di Premier League dan semoga saja kami mampu menambah raihan gelar dari musim lalu dan mudah-mudahan bisa juara di kompetisi lain.

“Kondisi saya sangat baikS. Tentu diberi kepercayaan sebagai kapten Manchester United ialah satu kehormatan. Itu memperlihatkan bahwa pelatih mempercayai saya dan saya harus membayarnya.”