Manchester United Diyakini Akan ‘Buang’ Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic bermain dengan sangat baik di musim debutnya dengan Manchester United.  Penyerang berusia 35 tahun itu menciptakan sekitar 28 gol dari 46 penampilan untuk semua laga di kompetisi. Namun, masa depannya mendatang menjadi spekulasi hangat beberapa hari ini.

Hal ini berkaitan dengan penampilan apik dari Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United yang terpaksa stop di bulan April lalu. Alasannya adalah karena mantan pemain Timnas Swedia itu mendapat cedera para pada ligamen lututnya. Cedera itu menjadikan Ibrahimovic harus absen sampai penghujung tahun ini.

MU memperoleh Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain di tahun 2016 lalu dengan status tanpa bayar. Ia mendapat kontrak selama satu musim dengan pilihan perpanjangan kontrak sampai 12 bulan. Namun, pada Kamis (8/6/2017) lalu, beberapa media mengungkapkan jika klub si Setan Merah itu tidak akan memakai pilihan tersebut. Dengan demikian, Ibrahimovic wajib meninggalkan Old Trafford.

MU saat ini sedang berupaya mendapatkan penyerang muda pada bursa transfer musim panas nanti sebagai pengganti Ibrahimovic. Beberapa nama akan menjadi incaran mereka, yakni Alvaro Morata, Romelu Lukaku, hingga Cristiano Ronaldo.

Sang agen salah satu pesepakbola duni ini, yakni Mino Raiola mengungkapkan bahwa pemain ini masih ingin melanjutkan karir dan masa depannya di Liga Inggris. Akan tetapi, Ibrahimovic kini terpaksa harus terlebih dahulu melakukan tahap perawatan dan pemulihan cederanya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu melalui sebuah video yang diupload pada akun Instagram milik pesepakbola dunia ini, yakni @iamzlatanibrahimovic. Dalam video tersebut, mantan pemain Barcelona tersebut sudah terlihat mengikuti latihan memainkan bola. ” Sentuhan tersebut tidak akan hilang dalam hidup saya. Singa tidak akan dapat menyembuhkan diri dengan baik layaknya manusia,” papar Zlatan Ibrahimovic pada keterangan videonya.