Manchester United dan Manchester City Saingan Rebut Pemain Ini

Setelah sempat berupaya mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez, yang kemudian didapatkan oleh Manchester United. Saat ini, Red Devils kembali akan berjuang mengalahkan Manchester City dalam memburu Toni Kroos.

Pemain Real Madrid yakni Toni Kroos disebutkan sudah merupakan target inti dari duo Manchester City dalam perencanaan transfer musim yang akan datang. Kedua tim diharapkan akan berupaya pada bursa yang akan datang dengan salah satu tujuan utama mereka dalam mendapatkan pemain untuk memperkuat lini tengah, dan sepertinya mereka saat ini mengejar pemain yang sama yakni Kroos.

Pelatih United yakni Jose Mourinho baru saja mendapatkan lini depannya pada bulan ini dengan mendapatkan Alexis Sanchez, yang selama musim panas hampir bergabung ke Manchester City.

Terdapat juga Pep Guardiola sudah pasrah demi memperoleh pemain baru hingga penghujung musim kompetisi tersebut. Dia masih cukup yakin dengan susunan pemain yang mereka punyai kini.

Beberapa media Spanyol tersebut menyebutkan jika Toni Kroos merupakan orang yang diinginkan oleh Jose Mourinho dan Pep Guardiola, dan pemain Timnas Jerman tersebut tampaknya terbuka untuk gabung ke klub lain, setelah tertekan di Bernabeu.

Di sisi lain, demi mendapatkan pengganti Kroos, Real Madrid akan mendekati gelandang Juventus yakni Miralem Pjanic. Pemain dari Brasil, yakni Fred, juga menjadi pemain lain yang dekat dengan Manchester City, walau membutuhkan 45 juta poundsterling untuk mendapatkannya dari klub Ukraina.

Kedua klub tersebut juga bersaing demi pemain Nice, Jean Michael Seri. Jose Mourinho membutuhkan pemain tersebut sebagai pengganti dua gelandang MU, Michael Carrick dan Marouane Fellaini yang akan menyudahi karirnya di Juni 2018. Sementara, City mendekati Seri sebagai pengganti Yaya Toure.