Manchester United Bersiap Berikan Rp 2,4 triliun Untuk Paulo Dybala

Pemain andalan Manchester City yakni David Silva mengaku tidak dapat bermain di Inggris dan harus absen dalam beberapa laga the Citizens karena kelahiran puteranya secara prematur. Pemain 31 tahun tersebut sudah menepi dalam laga Newcastle United dan Crystal Palace. Sementara, pelatih mereka, Pep Guardiola mengonfirmasi dikarenakan hal yang lebih penting.

Pemain Timnas Spanyol tersebut sejatinya baru menandatangani kontrak anyar bersama Manchester City di bulan November yang lalu, dan sudah menciptakan lima gol musim ini. sehubungan tak adanya dia dalam laga City, Silva mengungkapkan jika puteranya, Mateo tengah berjuang karena lahir secara prematur.

Itulah alasannya, Silva untuk saat ini menetap di Spanyol, menemani sang isteri dan puteranya itu. Namun, Silva sudah kembali tampil dan kembali jadi starter di laga kontra Watford, pada Rabu (3/1) dinihari, di mana City menang 3-1.

“Saya ingin memberikan rasa terima kasih atas semua cinta dan harapan yang diberikan selama beberapa minggu ini. Terima kasih khususnya untuk teman di tim, pelatih dan klub karena sudah memahami keadaaan saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk semuanya, ” tandas Silva.

Pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola memaparkan usai laga kontra Watford, Silva mungkin membutuhkan istirahat. Dia juga mengatakan jika David dapat memilih tinggal atau pergi saat dia diperlukan.

“Dia ingin menetap dan membantu tim, semuanya terserah padanya. Kami mendukungnya. Tapi mengenai keluarga, tentunya hal itu merupakan hal penting untuk hidup. Kami tidak akan menuntutnya dan memberinya dukungan untuk semua yang dia perbuat pada keluarganya. Semoga semuanya semakin membaik, khususnya untuk anaknya, ” tutur Guardiola.