Manchester City Lepas Sergio Aguero ke Real Madrid Musim Mendatang

Kesempatan dari Real Madrid untuk mendapatkan pemain dari Manchester City yakni Sergio Aguero sepertinya akan kian dekat. The Citizens mengisyaratkan tidak akan memberikan hambatan untuk pesepakbola dari Argentina tersebut pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Nama Sergio Aguero menjadi salah satu pemain terdepan yang disebut-sebut akan direkrut oleh Real Madrid demi mengganti pemain mereka, Karim Benzema. Aguero akan menjadi bagian dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang menjaga posisi lini depan.

Media setempat mengungkapkan bahwa City sepertinya tidak akan menghalangi jika Aguero merapat ke Madrid di musim yang akan datang. Akan tetapi, City membuat syarat yang sulit bagi Madrid jika ingin mendapatkannya. City hanya akan menjual Aguero jika klub ini memberikan 60 juta pound.

Salah satu alasan kenapa Manchester City bersedia melepas salah satu pemain inti mereka adalah karena sang pelatih tim, Josep Guardiola sudah memiliki pemain serang dari Brasil yakni Gabriel Jesus. Pemain muda ini memang bermain sesuai dengan kemauan sang pelatih dan memiliki bakat yang sangat mengesankan.

Akan tetapi, dengan hadirnya Gabriel, Aguero memang jarang mendapatkan posisinya semula dan memiliki sedikit waktu bermain bersama para pemain inti dari City. Tentunya hal tersebut mendapat sorotan dari beberapa media olahraga.

Sergio Aguero baru memperoleh kesempatan seperti dulu lagi tim inti setelah Gabriel Jesus mendapatkan cedera. Walau bermain dengan begitu baik, tak menutup kemungkinan jika sang pemain ini akan kembali tersisih jika Gabriel kembali pulih dan masuk ke tim lagi.

Pesepakbola dari Argentina itu tentunya akan kembali memikirkan karirnya di musim yang akan datang jika tidak memperoleh jaminan dari Josep Guardiola bahwa dirinya akan menjadi starter di laga-laga The City.