Manchester City Jatuh Hati Pada Pemain Buangan Manchester United Ini

Manchester City akan segera berupaya untuk bangkit di musim panas yang akan datang. Beberapa pemain yang baru akan mereka dapatkan demi kemajuan dan performa dari tim ini demi target mereka ke depan. Salah satunya yakni mantan pemain dari Manchester United, yakni Wilfred Zaha.

Pelatih dari Manchester City yakni Josep Guardiola diberitakan begitu tertarik dengan performa dari Wilfred Zaha yang tampil dengan Crystal Palace selama musim ini. Pep kemudian memasukkan nama Zaha sebagai salah satu yang paling diincar untuk Etihad Stadium musim panas mendatang.

Pemain ini selama musim ini memang bermain dengan sangat bagus dengan Palace. Dia berubah menjadi salah satu mesin gol dan pemain utama Palace. Zaha memperkuat Palace di dua laga kemenangan mereka kontra dua klub papan atas yakni Chelsea dan Arsenal selama bulan April ini. Namun, untuk mendapatkannya, sepertinya City harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang juga sudah lama mengincar Zaha.

Sementara itu, pesepakbola berumur 24 tahun itu adalah pemain lulusan Palace. Zaha memang sempat bermain di Manchester United di musim 2013 yang lalu. Akan tetapi, selama di Old Trafford, Zaha tidak mendapatkan peluang bermain yang banyak dan gagal menampilkan bakat hebatnya. Dia hanya berkesempatan bermain sebanyak dua kali.

Pihak United lalu mengizinkan Wilfres Zaha sebagai pemain dengan statu pinjaman ke Crystal Palace sampai kemudian resmi menjadi pemain tetap di tahun 2015 yang lalu. Dengan Palace, Zaha kembali menemukan performa terbaiknya dan dapat membuktikan bakat emasnya. Selama musim ini berjalan, Zaha sudah membukukan enam gol dalam semua laga yang dimainkannya, termasuk saat berhadapan dengan Arsenal beberapa saat yang lalu.