Manajer Juve Liburan Bersama Artis Seksi Ambra Angiolini

Ambra AngioliniJuru strategi Juventus Massimiliano Allegri kini mempunyai pasangan baru. Duda berusia 49 tahun itu ketahuan tengah melewati momen liburan mesra bersama aktris seksi Ambra Angiolini.

Sebagai informasi, Ambra adalah bekas pacar dari penyanyi dan juga pencipta lagu, Francesco Renga. Mereka pisah jalan tahun 2015 usai dikaruniai dua buah hati bernama Jolanda dan Leonardo.

Kedekatan Allegri dan perempuan seksi 40 tahun itu terkuak kali pertama pada edisi terbaru majalah mingguan Chi. Mereka asyik bermesra-mesraan di pinggir pantai Tuscany, kampung halaman Allegri.

Ambra Angiolini

Pada foto-foto yang tersebar di dunia maya tersebut, Allegri terlihat memeluk Ambra dari belakang. Mereka bahkan berciuman tanpa tahu kejadian itu sedang jadi santapan empuk fotografer.

Sebelum pacaran dengan artis multitalenta ini, Allegri beberapa kali merajut asmara dan hampir juga menikah. Allegri kabarnya mencampakkan wanita bernama Erika, yang kala itu berstatus mahasiswi beberapa hari pernikahan berlangsung.

Sesudahnya ia berjumpa dengan Gloria dan menikah dengannya pada 1994. Dari hasil hubungan tersebut eks manajer AC Milan ini dikaruniai dua orang anak masing-masing perempuan bernama Valentina dan seorang putra, Giorgio.

Kala masih membesut AC Milan, Allegri juga sempat menjalin cinta dengan wanita bernama Gloria Patrizi. Tetapi hubungan mereka tak harmonis seiring kepindahan Allegri ke Juventus tahun 2012 silam.