Managing Director Leipzig Ungkap Kemungkinan Timo Werner Pergi Dari Klub

Timo Werner, RB Leipzig, Bayern Munich, Real Madrid
Timo Werner menuju Bayern Munich atau Real Madrid?

 

Managing director dari RB Leipzig yaitu Oliver Mintzlaff belum lama ini mengungkapkan bahwa tindakan untuk Timo Werner meninggalkan Red Bull Arena dalam waktu dekat akan menjadi langkah yang “tak terbayangkan”. Hal ini dikarenakan striker yang baru berusia 21 tahun tersebut telah berkembang menjadi salah satu pemain paling menjanjikan di Eropa sejak bergabung dengan Leipzig dari Stuttgart pada awal musim lalu.

Dimusim perdananya, Werner berhasil menyumbangkan 21 gol dalam 31 pertandingan yang melibatkannya di Bundesliga dan dimusim ini, ia pun tak mengecewakan dimana ia telah mencetak delapan angka dari 15 pertandingain dikompetisi yang sama.

Tidak mengherankan, jika pemain internasional Jerman tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar, sebut saja Real Madrid dan bahkan rival mereka di Bundesliga, Bayern Munich. Meskipun demikian Leipzig bersikeras bahwa mereka tidak tertarik untuk proposal yang berada dimeja mereka, bahkan jika ia terus membintangi Piala Dunia.

“Timo adalah pemain yang sangat penting bagi kami, wajah klub,” ungkap Mintzlaff kepada Bild. “Dia telah mengambil langkah yang sangat besar bersama kami dan kami berencana melanjutkan dalam jangka panjang, hal lain yang tak terbayangkan hari ini. “.

“Tentu saja, kami tidak bisa menghindar dari pasar dan jika seseorang memainkan Piala Dunia yang bagus, maka kita jelas senang untuk mereka, tapi kontraknya adalah kontrak. “. Ia menambahkan, “Kami tidak – dan tidak akan terjadi- bahnwa klub akan menjualnya dan dalam jangka menengah kami bertujuan untuk membangun diri di antara klub-klub papan atas di Jerman.”.

Meskipun Leipzig  gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, klub tersebut tetap senang dengan pekerjaan pelatih mereka yaitu Ralph Hasenhuttl, yang  sedang melakukan dan telah menjadwalkan pembicaraan mengenai masa depannya .

“Ralph adalah orang hebat dan pelatih hebat,” Mintzlaff menambahkan. “Dia punya kontrak dengan kami sampai 2019.”.

“Sebelum Natal, kami berbicara dengannya dan membuat janji untuk musim semi [antara bulan Maret dan Juni] untuk membicarakan masa depan. ni bekerja untuknya juga. Kemudian kami akan mencari solusi untuk masa depan bersama, namun kita tidak akan memiliki tekanan dan tidak membiarkan diri kita terdorong untuk itu. ”

Leipzig yang kembali berlatih pada hari Selasa kemarin- dan mengadakan pertandingan persahabatan pada tangal 6 Januari untuk menghadapi klub asal Cheko, Dukla Praha.