Mana yang dipilih Lukaku Chelsea atau Man United…

Romelu Lukaku tengah bersiap angkat kaki Everton. Terdapat 2 klub yang memburu tanda tangannya, yaitu Chelsea dan Manchester United. Klub manakah yang bakal menjadi tempat anyar berlabuhnya Lukaku?

Chelsea dan Manchester United adalah 2 klub yang berada diposisi paling depan yang terus diberitakan akan mengrekrut penyerang Tim nasional Belgia itu. 2 klub besar Liga Inggris tersebut menyukai atas intensitas Lukaku di kotak terlarang milik lawan.

Lukaku memperlihatkan performa impresif. Selama tahun 2016/2017, striker Belgia tersbeut telah mencatatkan sebanyak 26 gol dan 7 upaya dari 39 laga yang dimainkan di berbagai ajang pertandingan.

“Saya telah menemui kata sepakat dengan klub lain. Apa yang bakal terjadi, agen saya sudah mengetahui, begitu pula dengan saya,” ucap Lukaku, seperti disampaikan oleh salah satu media olahraga.

Pria yang kini berumur 24 tahun tersebut belum berencana memberikan petunjuk terkait klub anyarnya. Dirinya mau menyelesaikan semua proses transfer dengan klub anyarnya tersebut.

“Saat ini saya cuma harus bersabar. Kemana saya bakal pergi pada jendela transfer (musim panas ini) sudah pasti. Sekarang ini saya konsentrasi untuk liburan, mengistirahatkan pikiran dan fisik,” ucap Lukaku.

“Setelah selesai, saya akan kembali bekerja keras untuk meningkatkan apa yang sudah saya capai musim lalu,” ucap striker bidikan MU dan Chelsea itu.

Lukaku Memberi Isyarat

Lukaku pernah mengikuti permainan sepakbola di kampung halamannya, Minggu lalu. Uniknya, terdapat banner dengan lambang Chelsea yang menjadikan Lukaku seperti memberi isyarat akan comeback menuju klub lamanya tersebut.

Memang Lukaku dahulu sempat berkostum The Blues di tahun 2011/2012 silam. Akan tetapi, pada saat itu sang pesepak bola kalah bersaing dengan Fernando Torres dan Didier Drogba di baris depan. Kalah bersaing, Lukaku akhirnya dijadikan pemain pinjaman menuju Everton dan West Bromwich Albion, yang akhirnya menjadikan sang pemain sebagai pemain tetap ditahun 2014.

Penyerang berumur 24 tahun tersebut meng-upload sebuah rekaman video tengah bernyanyi dan berjoget. Uniknya,dalam video tersebut di samping Lukaku berada sesosok pria yang mengenakan kostum Manchester United, Pada hari Minggu, tanggal 2 juli 2017.

Hal tersebut menjadikan perdebatan terkait kepindahannya menuju Old Trafford hanya tinggal menunggu waktu. Tersebut menjadi kode ke-2 Lukaku terkait isu menuju Manchester United. Sebelumnya, Lukaku pun sempat menjalani liburan di Los Angeles–Amerika Serikat bersama dengan pesepak bola Manchester United, Paul Pogba.