Man United Ajukan Penawaran 1 Triliun Lebih untuk Morata

The Red Devils (Manchester United) masih mengejar sosok Alvaro Morata. Setan Merah(MU) dberitkan siap mengeluarkan uang sebesar 75.000.000 euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah untuk menghadikan sosok Morata.

Manchester United berhasrat menghdirkan sosok Alvaro Morata dari klub Real Madrid sebagi pengganti dari Zlatan Ibrahimovic yang tidak ditambah masa kerjanya. Mereka sudah 2 kali mengupayakan untuk memberikan tawaran.

Penawarn yang pertama senilai 60.000.000 euro atu setara dengan 909 milyar rupiah ditolak Real Madrid, begitu juga dengan penawaran selanjutny senilai 70.000.000 euro atu setara dengan 1 triliun rupiah. El Real diberitakan meminta 90.000.000 euro atau setara dengn 1,36 triliun rupiah dari sederet klub yang berinat atas Morata.

Upaya ke-3 dari Mnchetser Unied juga datang, yang mana pihak manajemen Manchester United siap membuat tawaran mencapai 75.000.000 euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah. Berikut yang disampaikan oleh salah satu media.

Manchester United baru melaku penandatanan 1 pesepak bola pada jendela transfer kali ini yakni yang berasal dari Benfica, Victor Lindelof. Mereka malah dirumorkan akan ditinggal Wayne Rooney.

Pesepak bola dengan nomor punggung 10 tersebut diperdebatkan bakal balik menuju Everton. Di Inggris, sangat gencar dikabarkan apabila transfer Wazza mmenuju eks klubnya tersebut akan selesai Minggu ini.

Morata pribadi dinilai menjadi jalan keluar yang tepat pada baris serang Manchester United. Pada musim lalu, Pemain yang kini tengah berumur 24 tahun tersebut memasukkan sebanyak dua puluh gol dari empat puluh tiga aksi yang dimainkan di semua ajang pertandingan untuk menyokong Real Madrid meraih title Liga Champions dan La Liga.