Man City Bertukar Pemain dengan Southampton

Harapan  Southampton untuk bisa mendatangkan Kelechi Iheanacho selaku penyerang pada skuat Manchester City, baru-baru ini mendapatkan angin segar. Pihak Manchester City siap menjual sang pesepak bola menuju Saint Mary Stadium dengan syarat pihak The Saints bersedia untuk barter dengan Ryan Bertrand yang merupakan bek kanan mereka.

Bukan menjadi hal yang ditup-tutupi lagi bila pada musim panas ini The Citizens(julukan Manchester City) sedang mengincar bek anyar. Mereka menjual benerapa bek veteran mereka seperti Gael Clichy, Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta pada akhir musim lalu dengan begitu ada banyak pos yang kosong pada baris pertahanan skuat Manchester City.

Sang manager Pep Guardiola pribadi santer diberitakan mengincar jasa Ryan Bertrand. Eks pesepak bola Chelsea tersebut dinilai pas untuk memperkuat baris pertahanan mereka di musim panas ini.

Menurut informaso yang disampaikan oleh salah satu media, The Citizens bakal berupaya melakukan segala cara untuk bisa menghadirkan sosok Bertrand. Salah satunya ialah dengan melakukan barter (tukar tambah) dengan penyerang muda mereka, bernama Kelechi Iheanacho.

Kelechi Iheanacho pribadi nyaris dipastikan bakal angkat kaki dari skuat The Citizens pada musim panas ini. dirinya diberitakan berasa tak senang dengan sedikitnya jatah waktu untuk bermain yang dirinya terima pada musim lalu, dengan begitu dirinya berniat untuk angkat kaki dari Etihad Stadium.

Southampton pribadi diberitakan amat meminati jasa penyerang Tim nasional Nigeria itu. Oleh karena itu mereka dikatakan bakal mempertimbangkan dokumen tukar tambah Ryan Bertrans dengan penyerang yang kini tengah berusia 20 tahun itu.