Maldini Belum Ingin Pulang Ke AC Milan

AC Milan, Liga Italia, Maldini
Legenda AC Milan Maldini

Pemain berusia 48 tahun Paolo Maldini, hingga saat ini masih belum memutuskan karir kedepan bagi dirinya. Legenda AC Milan tersebut masih belum membuat keputusan untuk masa depanya apakah akan kembali terjun ke dunia sepak bola.

Petinggi AC Milan selalu menawari Maldini untuk bergabung bersama klub yang sudah lama dibelanya itu. Maldini juga sempat ditawari untuk menjadi salah satu direksi di Paris-Saint Germain, tetapi hingga saat ini tawaran tersebut masih belum jelas karena Maldini belum member keputusan,

Jika Maldini menerima tawaran dari Petinggi AC Milan, mudah baginya untuk kembali ke klub yang pernah Ia bela selama beberapa musim. Maldini pun enggan memberi komentar banyak soal keputusanya apakah akan menerima tawaran untuk kembali ke AC Milan.

Legenda AC Milan tersebut masih belum ingin pulang ke AC Milan. Peluang Karir Maldini masih sangat baik, beberapa tawaran pun kadang menghampirinya.

“Sebelumhnya saya sudah ingin kembali bersama AC Milan, namun tidak tahu kenapa sekarang saya sempat meragukan klub kebangaan saya itu. Di era Silvio Berlusconi bahkan maupun di era pengusaha Tiongkok yang sekarang saya mempunyai perasaan untuk kembali.

Saat saya ingin menginjakan kembali ke AC Milan, saya terlalu ragu pada proyek dan peran yang mereka tawarkan kepada saya. Saya belum ingin memutuskan kedepanya seperti apa bersama AC Milan,” Ungkap Legenda AC Milan Pauolo Maldini seperti dikutip RMC Sport.

Di luar Italia, Legenda AC Milan tersebut masih mempunyai banyak piliahan karier bagi dirinya. PSG selalu mendekati dan menawarkan kerja sama bersama sejak Maldini pernsiun pada tahun 2009 lalu. PSG mencoba beberapa kali merayu Maldini namun keputusanya hingga saat ini masih belum jelas.

“Sepanjang bukan klub Italia yang lain(selain AC Milan), saya siap menerima tawaran dari klub mana saja. Saat PSG beberapa kali mendekati dan merayu saya, saya berbicara pada Presiden (PSG) Nasser beberapa kali. Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan,

Saya belum bisa memutuskan saat itu apakah saya akan berada di PSG atau saya ingin memikirkanya kembali,” Ungkap Maldini mengakhiri.