Maja Nilsson, WAGs Baru Milik Manchester United

Manchester United telah meresmikan transfer pemain internasional Swedia, Victor Lindelof, sebagai rekrutan perdana mereka di jendela transfer musim 2017/18.

Lindelof merupakan pemain Swedia yang tampil secara reguler bersama Benfica di Liga Portugal. Selama berseragam Benfica pada musim 2016/17 kemarin dia sukses mencetak satu gol dari total 47 kali bertanding.

Palang pintu berusia 22 tahun tersebut juga resmi diperkenalkan usai rampung melakoni tes medis dan melengkapi seluruh dokumen. Begitulah dilansir oleh situs resmi Setan Merah.

Kabarnya United harus merogoh kantong tak kurang dari 30 juta euro atau setara dengan Rp 446 miliar guna bisa menggotong bek kelahiran 1994 itu. Nantinya, Lindelof diplot sebagai teman duet Eric Bailly di jantung pertahanan MU.

Kehadiran Lindelof turut meramaikan tak hanya memberi tambahan kekuatan untuk United, namun juga kedatangan anggota WAGs (Wives and Girlfriends) baru.

WAGs tersebut ialah Maja Nilsson, pacar dari anggota baru skuat arahan Jose Mourinho. Dilaporkan oleh Mirror (10/06/17), profesi dari wanita seksi ini di dunia marketing.

Ia juga menjadi penulis pada situs Swedia bernama Femme. Di situs itu, Maja kerap membahas hal unik macam perlengkapan mandi, makanan, fashion, dan masih banyak lagi.

Disaming cantik, Maja Nilsson pun memiliki selera fashion yang stylish, sepeti yang bisa disaksikan dalam foto-foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya, @majaenilsson.

Maja pun kerap memposting foto keseharian sang pacar, termasuk saat keduanya tengah menjalani masa liburan.

Lewat postingan-nya di Instagram, Maja tak jarang memberikan dukungan secara langsung kepada kekasihnya. Dirinya juga kerap pamer foto ketika tengah menyaksikan secara langsung Lindelof beraksi di atas lapangan.