Maja Nilsson Lebih Tertarik Menulis Ketimbang Jadi Model

maja nilssonApabila pada umumnya kekasih aktor lapangan hijau berprofesi sebagai model atau paing tidak bekerja di sebuah perusahaan busana, namun tidak demikian dengan Maja Nilsson. WAGs dari bek anyar Manchester United (MU) Victor Lindelof itu diketahui punya aktivitas yang jauh dari dunia glamour.

Wanita seksi berambut blonde itu saat ini bekerja di sebuah perusahaan marketing. Sebuah tempat yang sangat jauh dari dunia modelling.

Disamping itu Maja rupanya sangat tertarik dengan dunia tulis menulis. Koleksi tulisan Maja di dalam blog yang dinamai ‘Femme’ jadi bukti nyata terhadap hal itu.

Nyaris di tiap Maja tak pernah luput dari tulis menulis. Walau tak rutin tiap hari, dalam sepekan bakal nampak sejumlah tulisan baru sang WAGs dalam blognya tersebut.

maja nilsson

Yang paling baru Maja berbagi kisah melalui tulisannya soal aktivitas dirinya bersama sanak keluarga. “Kemarin kami dua kali mendarat di Swedia. Saudara laki-laki Victor Lindelof datang menjemput di bandara dan kami menemui ibu Victor untuk bersantai sejenak,” demikian kata Maja, dalam tulisan yang diunggah pada 16 Juni itu.

“Membawa makan siang ke rumah dan setelah itu kami semua berbaring di sofa masing-masing, saling ngobrol dan bermain game di telepon,” lanjut Maja dalam artikel yang diberi judul ‘VÄSTERÅS’ itu.