Madrid Targetkan Alli Merapat Tahun Depan

Kubu Real Madrid nampak nya tidak bisa menghilangkan ketertarikan mereka terhadap gelandang tengah Tottenham Hotspur, Delle Alli. Dalam pandangan mereka, Alli akan menjadi target utama EL Real di musim panas mendatang.

Pada kenyataan nya, penampilan impresif Alli di Premier League awal musim hingga sekarang ini telah membuka mata banyak klub besar Eropa dan Madrid menjadi salah satu yang terdepan dalam memimpin perburuan tanda tangan Alli.

Alli mencetak 11 gol dari 21 pertandingan Liga Primer Inggris untuk Tottenham pada musim ini, termasuk saat timnya bermain imbang 2-2 kontra Manchester City dan dia memberi sejumlah assist untuk rekan-rekannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan keterkaitan Madrid dan Alli, maka Madrid tidak mungkin melakukan transfer pemain di musim dingin 2017 ini, mengingat hukuman ambargo transfer masih melekat ke Madrid yang harus menunggu sampai akhir musim ini.

Meski baru meneken kontrak baru dengan Tottenham, namun pihak Real Madrid siap menggoda sang gelandang dengan bayaran tiga kali lipat dari yang diterimanya saat ini, 60.000 poundsterling per pekannya. Bila saja Alli menerima tawaran Madrid, maka gaji sang pemain diperkirakan akan sebanding dengan Toni Kross, Luka Modric, Sergio Ramos bahkan Gareth Bale.

Untuk sementara, Tottenham masih berjuang keras dalam perburuan gelar juara Premier League Inggris. Dimana Harry Kane cs masih menduduki posisi ketiga klasemen dengan raihan 46 poin dan tertinggal satu poin dari Arsenal yang berada di peringkat kedua sekaligus tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang masih berada nyaman di puncak klasemen.

Adapun Madrid baru saja menang tipis 2-1 atas Malaga dalam lanjutan La Liga pekan ke-19 minggu kemarin, dengan kemenangan ini maka Madrid masih berada di pucuk klasemen dengan keunggulan satu angka dari Sevilla dan juga unggul dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat ketiga.