Madrid Sodorkan James Ke Chelsea Demi Courtois & Hazard

Publik London baru saja dikejutkan dengan kabar yang menyebut jika raksasa Spanyol, Real Madrid mencoba menawarkan James Rodriguez kepada Chelsea. Seperti kita ketahui bersama, jika James telah menjalani musim sulit bersama Zinedine Zidane lantaran tidak mendapat menit bermain yang cukup.

Dalam kebersamaan nya dengan Zidane, James sudah sangat jarang terlihat sebagai starter EL Real dalam pertandingan La Liga maupun pentas Eropa. James kalah bersaing dengan Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Asesio dan Luka Modric. Lantas nama James sudah terdengar mau meninggalkan Santiago Bernabeu dalam dua bursa transfer kemarin.

Sampai sekarang, James baru mencatatkan sembilan penampilan di La Liga sejauh ini dan mencetak satu gol. Dan dikabarkan lebih dalam menjelaskan bahwa dua klub Premier League macam Chelsea dan Manchester United begitu ngotot ingin menampung pemain kelahiran Kolombia tersebut. Dan yang paling mengejutkan adalah ketika Madrid sampai menawarkan James kepada Chelsea, demi usaha mendapatkan Thibaut Courtois dan Eden Hazard.

Lantas ada udang dibalik batu sebagaimana opsi Madrid adalah ingin merekrut Courtois, usai Keylor Navas diperkirakan akan hengkang di akhir musim. Dan jawara Eropa tersebut diklaim masih tertarik dengan pemain yang sudah mencetak 11 gol bersama Chelsea. Nama James bisa digunakan sebagai pelicin Madrid dalam memuluskan niat mereka mendatangkan dua pemain andalan The Blues.

Real Madrid yang sejatinya sudah mengincar beberapa pemain ternama Eropa macam penyerang Juventus, Paulo Dybala dan juga bek Bayern Munchen, David Alaba masih harus menunggu kepastian dari kedua klub. Namun dalam incaran nya ini, akan sangat sulit tercapat, mengingat Munchen dan Juventus tidak mungkin menjual pemain andalan nya, meski Madrid berani membeli dengan harga tinggi.