Madrid Siap Dengarkan Penawaran Barcelona Dan Tottenham Untuk Kovacic

Mateo Kovacic Real Madrid to Barcelona, Mateo Kovacic Real Madrid, to Barcelona, Mateo Kovacic, Real Madrid to Barcelona, Mateo Kovacic to Barcelona, Mateo Kovacic Real Madrid to Tottenham Hotspurs, Mateo Kovacic  to Tottenham Hotspurs, La Liga, Liga Spanyol,

Florentino Perez – Mateo Kovacic – Real Madrid

Real Madrid dikabarkan siap untuk mendengarkan penawaran untuk gelandang mereka yaitu Mateo Kovacic yang telah menarik perhatian dari Tottenham bahkan rival mereka di La Liga Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh Evening Standard, dimanna Madrid telah mengubah pendirian mereka untuk melepaskan gelandang mereka ​​dengan Florentino Perez ingin menggunakan uang hasil penjualannya untuk membeli pemain sensasional dari AS Monaco, Kylian Mbappe.

Mateo Kovacic merupakan salah satu gelandang Kroasia terbaru yang beranjak kepanggung sepak bola dunia. Pemain tersebut bergabung dengan Real Madrid setelah tampil mengesankan untuk Inter Milan di Serie A. Namun saat ini, ia lebih banyak menjadi pemain cadangan walaupun kebijakan rotasi Zinedine Zidane membuat pemain tersebut telah mendapatkan banyak waktu permainan di Santiago Bernabeu.

Tercatat 39 penampilan Ia diturunkan dalam kampanye 2016-17, dan memang tak cukup untuk pemain sekaliber Kovacic. Ia sangat berpengaruh menjalani perannya sebagai pemain lini tengah yang memungkinkan rekan satu timnya lebih kreatif yaitu Luka Modric dan Toni Kroos, untuk menguasai lapangan lebih luas.

Penampilannya juga membuat sang pemain dipuji sebagai penerus Luka Modric. Namun, ketidakmampuannya untuk mengunci sebuah tempat di starting eleven mungkin akan membuka peluang pemain tersebut pergi. Dan dua pelamar sudah berbaris untuk memanfaatkan jasanya adalah Barcelona dan Tottenham.

Barcelona sangat membutuhkan penambahan lini tengah. Marco Verratti tetap menjadi target utama mereka namun sayangnya pemain asal Italia tersebut akan tetap di PSG, dan dengan tegas mereka mengutarakan untuk mempertahankan sang pemain di Parc des Princes. Setelah kabar tersebut diungkapkan, kini Barcelona mengalihkan pandangan mereka pada target lain, dan Kovacic menjadi salah satu diantaranya.

Di sisi lain Tottenham memiliki lini tengah dan lini serang yang bertumpuk. Namun Mousa Dembele telah berusia 29 tahun dan Kovacic bisa menjadi pengganti instan dalam waktu jangka panjang bagi pemain asal Belgia tersebut.

Selain itu Mauricio Pochettino telah melihat perjuangan mereka meraih gelar juara terbuang sia-sia selama dua musim berturut-turut dan oleh karena itu Ia menginginkan kedalaman dan pelatih asal Argentina itu bersedia memperbaiki squadnya di kampanye mendatang. Salah satunya adalah mendatangkan Kovacic

Madrid pun dikabarkan siap untuk mendengarkan penawaran kedua klub tersebut. Pada dasarnya Los Blancos tidak berada dalam krisis dana tunai atau tidak memiliki keseimbangan financial untuk mengejar pemain incarannya yaitu Mbappe. Namun mereka siap melepaskan Kovacic jika penawaran yang diajukan sangat layak.

Ini akan menarik untuk melihat apakah Tottenham atau Barcelona mampu mengajukan penawaran yang menggiurkan untuk klub kaya seperti Madird. Meskipun demikian, mendapatkan kesempatan untuk mendaratkan gelandang yang sebelumnya enggan dilepaskan Madrid akan menguntungkan mereka.