Madrid Mungkin Batal Rekrut Hazard Karena Alasan Ini

Eden HazardKabar yang menyebutkan Real Madrid akan merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard, masih terus terdengar dalam beberapa hari terakhir. Apalagi, usai ayah Eden Hazard mengklaim bahwa anaknya menyimpan keinginan pindah ke Real Madrid.

Dugaan ini semakin menguat setelah Hazard belum bersedia menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Ia seakan ingin melihat apa yang akan dilakukan Real Madrid. Ayah Eden Hazard, Thierry Hazard, mengakui jika anaknya belum mau menandatangani kontrak baru dari Chelsea karena menunggu penawaran dari Real Madrid.

Menurut kabar yang beredar di media-media Spanyol, Real Madrid tertarik mendatangkan Eden Hazard. El Real menganggap Hazard sebagai penerus yang tepat untuk Cristiano Ronaldo. Namun, langkah besar ini sepertinya tidak mungkin terjadi jika Cristiano Ronaldo masih menduduki peran penting di Real Madrid.

Ronaldo pernah diberitakan akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini. Ronaldo sudah tidak kerasan bermain di Madrid karena perlakuan fans dan otoritas pajak di Spanyol. Seperti diketahui, Ronaldo sempat tersangkut masalah dengan otoritas pajak Spanyol. Topskorer sepanjang Madrid ini diduga menunggak pajak sebesar US$16,5 juta atau sekitar Rp219 miliar.

Media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa selain Ronaldo, ganjalan Hazard ke Real Madrid adalah peran Marco Asensio. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan klub tersebut dari Real Mallorca pada tahun 2014 dan telah menjadi salah satu pemain muda dengan nilai paling tinggi di dunia.

Kurangnya kepercayaan yang diberikan dari Zinedine Zidane, membuat pemain tersebut disebut-sebut akan pindah dari Santiago Bernabeu, terutama ke Manchester United. Meski begitu, manajemen klub optimis jika Asensio adalah masa depan Real Madrid. Marca pernah mengutip salah satu petinggi klub yang mengatakan “Mengapa kita harus mendatangkan Eden Hazard jika kita sudah punya Marco Asensio?”.

Chelsea tentu saja akan mengeluarkan seluruh tenaga dan uang mereka untuk menghindari kehilangan pemain terbaik mereka. Manajemen The Blues sudah menawarkan perpanjangan kontrak untuk Hazard pada awal Desember 2017. Penawaran itu disebabkan gencarnya kabar kepindahan Hazard ke Real Madrid.