Madrid Mulai Rasakan Pesona Asensio

Real Madrid benar-benar tampil perkasa layaknya juara dunia. Menjamu Barcelona dileg kedua Supercopa de Espana 2017, Madrid mampu tampil brilian dengan membabat abis sang lawan dengan skor akhir 2-0. Satu yang menarik perhatian dalam pertandingan ini adalah gol indah yang dilesakan oleh pemain muda Madrid, Marco Asensio.

Baru memasuki menit ke-4, Madrid sudah unggul 1-0 melalui sepakan keras Asensio dari luar kotak penalti yang langsung membuat publik Santiago Bernabeu bergemuruh. Kemenangan ini melengkapi derita Barca menjadi 5-1 setalah dileg pertama mereka kalah dengan skor 3-1.

Tampil gemilangnya Asensio sepanjang pertandingan tak menapik dari rekan, pelatih atau pub publik Madrid untuk memberikan sanjungan. Salah satunya adalah rekan Asensio di Madrid, Dani Carvajal yang mengakui sosok Asensio dengan cepat berkembang dan gol indahnya tersebut sudah sering dia perlihatkan dalam sesi latihan Madrid.

“Dia sungguh brilian. Kami melihat dia setiap hari. Itu tidak mengejutkan kami, akan tetapi tembakannya tersebut sangat luar biasa,” ungkap Carvajal.

Sepanjang pertandingan super panas malam tadi, Madrid sukses mendominasi jalannya pertandingan. Hampir di 20 menit awal Barca tak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya dan terkesan monoton, Alhasil Lionel Messi cs harus kembali tertunduk lesu.

“Kami pantas menang. Di 20 menit pertama, kami benar-benar berada di atas mereka. Kami punya tim yang spektakuler dan saat ini sedang berada dalam siklus kemenangan. Kami hanya ingin selalu fokus dalam setiap menit pertandingan, di depan kami sudah banyak menanti dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik.” tutup Carvajal.

Menyambut musim 2017/18, nama Madrid kian meroket. Setelah sukses menjuarai Piala Super Eropa, kini mereka menambahnya dengan gelar Supercopa de Espana dan semakin lengkah gelar tersebut karena bisa mengalahkan rival abadi macam Barcelona.