Madrid: Carvajal Akan Kembali Berlatih Pekan Depan

Real Madrid baru saja mengkonfirmasikan jika Dani Carvajal akan segera kembali berlatih bersama rekan-rekan nya pada akhir pekan depan usai mengalami cedera serius dalam beberapa pekan terakhir.

Carvajal merupakan dari sebagian pemain penting Madrid yang mengalami cedera, sang bek sudah melewatkan empat pertandingan penting Madrid usai Carvajal mengalami cedera hamstring. Sang bek takkan turun di laga melawan Celta Vigo di La Liga akhir pekan nanti, namun sepertinya dia bakal kembali diturunkan saat tim melawan Osasuna di 11 Februari mendatang.

Disamping itu, ketegasan juga sudah dikeluarkan oleh Carvajal sendiri yang mengatakan bahwa diri nya akan segera kembali berlatih dengan skuat tim dan dia merasa senang dengan berkembangan operasi pada cedera nya.

“Saya berjuang keras untuk segera kembali ke atas lapangan, segera saya akan bertemu dengan terapis agar bisa pulih dengan cepat, tentu awalnya tanpa bola dan kemudian baru berlatih dengan bola.” ungkap Carvajal di akun resmi media sosial nya.

“Andai semua berjalan lancar tanpa kendala sedikit pun, maka saya dijadwalkan akan kembali berlatih bersama rekan-rekan pada hari RABU mendatang. Dan saya pun ingin segera merasakan bagaimana suasana ruang ganti dan tribun stadion Santiago Bernabue.” kata akhir dari Carvajal.

Madrid sendiri baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Real Sociedad yang berhasil membuat mereka bertahan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol sekaligus unggul empat angka dari Barcelona yang berada tepat di bawah mereka.

“Saya pikir itu pertandingan penting dan hasil itu melengkapi keindahan kami, dan saya pikir langkah kami akan semakin berat dengan banyak nya tekanan. Namun saya yakin Madrid akan bisa melewati ini semua dengan baik.” tambahnya.