Madrid Buka Harga 50 Juta Pounds Untuk James

Kubu Manchester United pastinya mengalami kebahagiaan usai mendengar Real Madrid membuka harga James Rodriguez. Dalam keterangan dari nara sumber terdekat menjelaskan bahwa EL Real membuka harga James berkisaran 50 juta poundsterling.

Harga ini lantas mendapat reaksi bagus dari Setan Merah, namun pihak dari peminat belum menunjukan apakah mereka siap menggelontorkan dana besar tersebut atau tidak?. Kepastian ini datang usai dari pihak James merasa tidak betah lagi di Santiago Bernabeu.

Dalam kenyataan nya, James beberapa kali digosipkan akan pergi dari Madrid usai kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim inti garapan Zinedine Zidane. Lantas datang sebuah ketertarikan besar dari berbagai klub besar Eropa macam Chelsea dan PSG yang dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendekati sang pemain di Januari mendatang.

Meski demikian, ayah James yang merangkap sebagai manajer sang pemain menjelaskan bahwa tidak akan proses transfer sampai musim panas mendatang. Dan ungkapan ini terkesan sejalan dengan Manchester United yang mencoba mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas.

Baik Madrid dan Manchester United dikenal memiliki hubungan baik, dimana proses baik itu terjadi ketika Manchester United mempersilakan Cristiano Ronaldo untuk hijrah ke Real Madrid dengan proses transfer yang memecahkan rekor.

Dengan kata lain, Manchester United bersiap melakukan kembali proses yang sama. Namun saat ini Manchester United muncul sebagai klub peminat dan Madrid sebagai klub pemberi ruang. Jika proses ini benar-benar terjadi, maka James akan bernostalgia dengan Jose Mourinho yang sebelumnya sempat bekerja sama di Madrid.