Madrid Bidik Striker Bayern Munchen Utuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Robert Lewandowski,Cristiano Ronaldo Real Madrid, Robert Lewandowski Bayern Munich, Robert Lewandowski Bayern Munich to Real Madrid, Robert Lewandowski Bayern Munich, to Real Madrid, Robert Lewandowski to Real Madrid, Bayern Munich, La Liga, Bundeesliga, Liga Spanyol,
Cristiano Ronaldo – Robert Lewandowski

Menurut kabar yang diungkap oleh media Spanyol Don Balon, saat ini Real Madrid sedang mengawasi pemain striker Bayern Munich Robert Lewandowski. dan mempertimbangkannya sebagai pengganti Ronaldo. Pasalnya sang bintang Real Madrid telah mengatakan untuk meninggalkan ibukota Spanyol pada musim panas ini karena perlakuan Otoritas pajak daerah Madrid.

Dalam media tersebut menyatakan bahwa Bayern Munich akan bersedia membiarkan pemain Internasional Polandia tersebut pergi, namun hanya jika juara Liga Champions tersebut menawarkan lebih dari 100 juta Euro, sesuatu yang mudah didapatkan Madrid setelah Ia berhasil menjual Ronaldo.

Memang Ronaldo baru saja menandatangani kontrak baru selama 6 tahun dengan klub tersebut, sehingga Los Blancos dengan nyaman dapat memberikan biaya transfer yang besar baginya jika ada yang menginginkannya. Banyak yang percaya bahwa Ronaldo akan mampu memecahkan rekor biaya transfer tertitting di dunia untuk kedua kalinya dalam karirnya.

Kapten Portugal tersebut dikabarkan marah atas tuduhan yang dibuat oleh pengadilan Spanyol, yang menduga bahwa Ronaldo telah menghindari pajak sebesar 14,7 juta poundsterling. Tuduhan yang diajukan kepadanya oleh jaksa wilayah regional Madrid adalah 4 tuduhan penipuan pajak, terkait dengan hak gambar yang diperoleh antara tahun 2011 dan 2014.

Dengan kabar tersebut pemain bintang Arsenal yaitu Alexis Sanchez, ditetapkan untuk pindah ke Allianz Arena, setelah menyetujui untuk pindah ke raksasa Bavaria. Kesepakatan tersebut kabarnya akan selesai sebelum akhir bulan ini dan akan menagih Bayern sebesar 90 juta euro. Harga tinggi ini akan mudah ditutupi oleh Bayern melalui penjualan Lewandowski.

Sebelumnya bagi mereka, Lewandowski merupakan pemain andalan namun tidak mengalami peningkatan dalam 3 tahun terakhir bagi mereka sedangkan untuk mencari penggantinya bukanlah hal yang mudah. Thomas Muller adalah satu-satunya striker lain dalam skuad mereka  sehingga mencari penyerang lainnya yang tepat diperlukan dalam waktu cepat, dan Sanchez bisa memenuhi peran tersebut.

Zinedine Zidane dan Madrid pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Ronaldo tetap bertahan di Bernabeu, namun jika mereka gagal untuk meyakinkannya, mereka pasti akan mempertimbangkan pemain lain juga selain Lewandowski, yang mungkin akan mendapatkan harga yang lebih rendah.