Lyon Berniat Angkut Martial Dari Manchester

Lyon disebut tengah mempersiap segala sesuatunya agar bisa mendatangkan penyerang muda berbakat Manchester United, Anthony Martial sebagai pemain sementara dibursa transfer musim panas mendatang.

Martial, 20 tahun baru saja menunjukan sikap baik usai mendapat banyak kritik dari Jose Mourinho terkait penurunan performanya di Manchester United. Dan reaksi positif itu terjadi ketika namanya terdaftar dipapan skor pertandingan melalui satu gol dan satu assist dalam kemenangan Red Devils 2-0 atas Burnley.

Satu gol dan satu assist itu pun telah mengembalikan kepercayaan Mourinho kepada Martial, akan tetapi kepercayaan itu bisa saja hilang ketika Lyon bisa mendapatkan Martial. Disini Lyon sangat berharap mendapatkan kembali servis Martial ketika sang pemain masih menjadi pemain akademi sebelum memutuskan pindah ke AS Monaco 2013 lalu.

Martial yang sukses mengoleksi 25 gol di Manchester United, yang berarti pihak klub harus membayar 8,4 juta poundsterling tambahan kepada Monaco sebagai bagian dari kesepakatan transfernya.

Bersama Manchester United, Martial sebenarnya sudah mendapatkan tempat dihati fans. Kehadirannya diatas lapangan, telah memberikan warna baru dalam serangan Setan Merah dan terhitung ketika dia bermain Manchester United terlihat lebih agresif dalam menyisir garis samping pertahanan lawan.

Tak berhenti sampai disitu saja, nama Martial juga diekspetasikan sebagai penyerang masa depan Manchester United jika sang pemain terus menunjukan performa yang konsisten sepanjang musim.