Lustig : Sikap Neymar Akan Bantah Semua Pujian Untuknya

Neymar Yellow Card Celtic vs PSG, Neymar Yellow Card, Celtic vs PSG, Liga Champions, Liga Prancis, Mikael Lustig
Neymar medapatkan Yellow Card saat hadapi Celtic

Mikael Lustig belum lama ini mengungkapkan pendapatnya tentang kepindahan bintang Barcelona yang pindah ke Prancis, Neymar. Ia mungkin pesepakbola termahal didunia dengan nilai transfer yang sangat menggemparkan dengan nilai 222 juta euro, namun bek Celtic itu memprediksikan bahwa drama yang sedang berlangsung dari striker Brasil belum lama ini, akan membuatnya tak pernah dipuja seperti rekan setimnya di Barcelona yang telah menjadi superstar.

Pemain asal Brasil tersebut memang telah meninggalkan Barcelona ke Paris Saint Germain pada musim panas lalu dengan transfer yang memecahkan rekor dunia. Ia pun sengaja keluar dari bayang-bayang Messi dan rekan-rekannya di Camp Nou, memperkaya dirinya serta membuatnya menjadi sorotan utama dalam skuad bertabur bintang lainnya.

Namun menurut Lustig, meskipun tidak ada pertanyaan mengenai kemampuan pemain berusia 25 tahun itu, sikapnya mungkin akhirnya membantah semua pujian yang ditujukan untuknya.

Pada hari Selasa kemarin pukul 01.45 WIB, Ia dan timnya menghadapi PSG dalam kompetisi Liga Champions, dimana Neymar juga turun ke lapangan membuat gol perdana dalam laga tersebut dan memberikan umpan matang kepada Mbappe untuk gol kedua klubnya.

Lustig pun mengungkapkan pendapatnya usai pertandingan, tentang prilaku Neymar mendapat kartu kuning di Parkhead pada menit ke 76. Ia mengatakan: “Itu sama seperti biasanya dari Neymar. Dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa tapi kami telah melihat hal-hal lain sebelumnya dan kami pasti akan melihatnya lagi.”

“Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa ini adalah bagian dari permainannya. Dia mencoba untuk bereaksi berlebihan sedikit untuk membuat bek gentar. Kita akan melihatnya lagi dan lagi. Jika dia ingin disukai sebanyak Messi, mungkin dia perlu menghentikannya.”.

Lustig juga sempat memuji rekannya yang berusia 18 tahun dilini belakang yaitu Anthony Ralston, yang¬† terlibat dalam pertempuran yang telah berlangsung lama dengan Neymar dan mengatakan, ] “[Kemampuan[Dia berada di atas sana dengan yang terbaik – dia sangat tajam dan merupakan pemain sepak bola yang menakjubkan.¬† Neymar mungkin adalah lawan terberat di dunia saat ini, tapi Anthony juga melakukannya dengan baik.”.