Lukaku Tak Gentar Bersaing Dengan Ibrahimovic

romelu lukakuPenyerang Manchester United Romelu Lukaku menengaskan dirinya sama sekali tak gentar apabila harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic untuk menempati posisi utama di lini serang.

Ibra baru saja mengikat kontrak lagi di Old Trafford untuk satu tahun ke depan usai mengalami cedera lutut dalam pertandingan menghadapi Anderlecht di Liga Europa pada musim lalu. Sedangkan Lukaku sendiri baru datang ke klub di bursa transfer musim panas.

Walau demikian Lukaku juga menegaskan dirinya merasa bersemangat bisa tampil bersama Ibra dan mengantarkan klub merengkuh titel juara Premier League di akhir musim nanti.

“Saya sudah bilang kepada Zlatan jika saya ingin dia kembali. Kami butuh sosok seperti dia di dalam tim ini,” ujar Lukaku.

“Dia bakal memberikan dampak besar dari segi kualitas ke dalam tim dan membantu kami dalam misi memenangi trofi.”

“Saya ama sekali tidak takut dalam persaingan sebagai penyerang utama, atau Zlatan. Segala sesuatunya berjalan amat baik bagi saya di United. Pramusim juga bagus dan itu membantu dalam banyak mengetahui soal pemain lain sebelum datang.”

“Pelatih (Jose Mourinho) juga sudah membantu banyak dalam proses adaptasi, maka seluruhnya amat positif. Saya sekarang bersama seorang manajer yang ingin saya mainkan bersama untuk waktu yang lama, sejak saya berusia 11 tahun. Bersama dia, kita bakal membuat hal-hal luar biasa.”

“Bagi saya pribadi, semuanya adalah tentang perkembangan dan belajar dalam karier saya, dan seluruh manajer yang pernah saya bersamanya, membantu dengan itu.”

Ibra sendiri kemungkinan baru bisa tampil tahun akibat cedera yang membekapnya musim lalu ketika bermain di Liga Europa melawan Anderlecht.