Lukaku Akan Cemerlang Bersama MU

Romelu Lukaku diberitakan semakin dekat dengan Manchester United. Pemain penyerang Everton tersebut dipercaya akan raih keberhasilan yang besar, dengan pengalaman dan kualitas yang ia miliki.

Lukaku di beritakan makin dekat dengan MU. Para media Inggris termasuk BBC mengatakan kalau ‘Setan Merah’ dan Everton telah sepakat dengan transfer si pemain sampai dengan nominal 75 juta poundsterling, walau masih belum ada pernyataan secara resmi dari kedua kubu klub.

Sedangkan MU sebelumnya cenderung lebih dihubungkan dengan pemain penyerang lain seperti Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Alvaro Morata (Real Madrid). Kabar soal Griezmann meredup sebab si pemain tak menerima keluar dari Atletico yang tengah diberi hukuman berupa larangan transfer.

Sedangkan berhubungan dengan Morata, beritanya MU merasa amat berjudi kalau harus gelontorkan dana yang cukup besar untuk bisa membawa pemain penyerang yang musim kemarin malah tidak bermain reguler. Ditambah Morata masih belum miliki pengalaman di ajang Premier League.

Sedangkan Lukaku lebih berikan jaminan. Ia telah catatkan sampai 85 cetak angka pada 6 musim di ajang Premier League. Bersama Everton, pemain yang berusia 24 tahun ini telah ciptakan 20 angka atau lebih pada 3 musim terakhir.

Musim lalu ia catatkan 25 angka lewat 37 performa di ajang Premier League, menaruh dirinya di tempat kedua daftar top skorer cuma kalah dari Harry Kane. Bekas pemain penyerang MU Marks Hughes tidak meragukan kalau Lukaku bakal berhasil bersama MU.

“Sesungguhnya berhubungan dengan orang ini, sepanjang beberapa tahun, ia telah ciptakan banyak angka secara reguler di tingkat top sepakbola Inggris,” imbuh Hughes.

“United bakal menjadi tantangan yang beda untuk dirinya. Everton merupakan klub oke, saya telah tampil di kedua klub ini.”

“Everton lebih seperti sebuah keluarga, sementara United, sedari saya pergi, tentu telah melangkah menjadi klub yang makin besar lagi pada tingkat dunia dan mereka merupakan entitas yang sangat besar saat ini.”

“Mungkin ia (Lukaku) bakal temukan sedikit perbedaan di tempat itu. Namun tugas sehari-harinya bakal sama dan saya percaya ia bakal raih keberhasilan yang besar di sana,” sambung dia.