Luis Yakin Griezmann Setia Di Atletico

Antoine-GriezmannPemain bertahan Atletico Madrid, Filipe Luis merasa sangat yakin jika Antoine Griezmann tidak akan hengkang dan berkomitmen penuh untuk bertahan di Vicente Calderon. Filipe Luis menilai jika Griezmann sudah berada di klub yang tepat.

Griezmann sudah diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa sejak musim lalu. Penampilan apiknya bersama Atletico Madrid selama dua setengah musim membuat klub-klub seperti Manchester United, Real Madrid, Chelsea bernafsu merekrutnya.

Setelah mengalami perubahan posisi bermain dari pemain sayap ke penyerang tengah di bawah asuhan Diego Simeone, mantan pemain Real Sociedad ini semakin tangguh di atas lapangan. Di tahun pertamanya merumput bersama Los Rojiblancos, Griezmann mencetak 22 gol La Liga.

Sepanjang musim 2015/2016 jumlah gol yang sama kembali dicapainya. Sementara di musim ini dia baru berhasil mencetak 15 gol berkat start yang cukup lambat, namun musim masih menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Di level internasional, pemain berusia 26 tahun ini juga tidak kalah tajamnya. Kala memperkuat tim nasional Prancis dibawah asuhan Didier Deschamp, Griezmann bahkan menyabet predikat sebagai pemain terbaik dan top skorer di ajang Piala Eropa 2016 lalu.

Beberapa waktu lalu, Griezmann mengisyaratkan jika ada kemungkinan bahwa dia akan hengkang. Namun mengenai kemungkinan hengkang ke Real Madrid, pemain bertinggi badan 1,75 m itu sudah menutup pintu rapat-rapat.

Kontrak Griezmann bersama Atletico masih berlaku hingga musim panas tahun 2021. Filipe Luis pun yakin jika rekannya tersebut akan tetap bertahan di Atletico walaupun rumor kepindahannya tidak juga mereda.

“Saya yakin Antoine akan tetap bersama kami. Dia adalah seorang yang genius. Ketika Anda melihatnya setiap hari, Anda akan melihat bahwa dia merupakan pemain yang sangat unik,” ujar Filipe Luis seperti yang dilansir dari ESPN FC.

“Jelang laga derby melawan Real Madrid kemarin, selalu ada banyak rumor. Di Atletico, Anda akan ada di klub yang berkembang sepanjang waktu. Saya tidak percaya ada klub yang lebih baik. Atletico ada di level teratas pada saat ini. Banyak pemain hebat dari seluruh dunia datang ke sini.”