Luis Suarez Bantah Sengaja Lukai Abdennour

luis suarezStriker maut Barcelona, Luis Suarez menepis anggapan dirinya dengan sengaja menginjak kaki pemain Valencia, Aymen Abdennour ketika Valencia berhadapan dengan Barca di Stadion Mestalla (6/12).

Abdennour mengunggah foto di akun Facebook miliknya untuk menunjukkan luka di bagian kakinya akibat diinjak oleh Suarez. Bahkan bek internasional Tunisia itu memberikan hastag #Suarez.

“Tidak ada niat sekecilpun untuk menginjaknya. Saya juga mengalami hal serupa beberapa pekan lalu, itu karena ketidaksengajaan. Hal ini biasa terjadi dalam sepakbola,” ujar Suarez dilansir oleh Football Espana.

“Saya sama sekali tidak sengaja dan saya telah meminta maaf kepadanya.” sambungnya.

Rekan setimnya, Sergio Busquets, ikut menepis bila Suarez sengaja menginjak. Bahkan sekertaris teknis klub, Robert Fernandez menuduh apa yang dilakukan Abdennour sebagai bentuk provokasi.

Laga antara Valencia vs Barcelona sendiri berakhir seri 1-1. Tim tamu lebih dulu memimpin di menit ke 59, sebelum Santi Mina menyamakan skor tiga menit jelang laga usai.

Hasil tersebut membuat Barca masih bercokol di pucuk mengkoleksi 34 poin dari 14 kali bertanding, unggul dua poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.