Luciano Spalletti Jadi Jaminan Kesuksesan Inter Milan

Pemain bintang Inter Milan, Marco Materazzi, menilai jika tak meragukan Luciano Spalletti sebagai pelatih.  Baginya, Spalletti merupakan pelatih yang hebat. Dirinya sendiri menjadi pelatih Inter di awal musim ini. Ia kemudian berhasil mengangkat Mauro Icardi dan pemain lain di dunia sepakbola.

Sampai saat ini, Inter Milan masih tangguh dengan Luciano Spalletti. La Beneamata juga dapat bersaing dengan Napoli serta Juventus di klasemen atas.

“Berada di posisi saat ini. Ini karena mereka selalu fokus dari bulan Agustus sampai kini. Spalletti berada di ruang ganti sebagai jaminan jika mereka tak akan terpuruk. Kami mengetahui hal itu sejak gabung ke Inter,” ucap Materazzi.

Inter bakal sendiri akan melawan Chievo Verona. Jika sukses, maka La Beneamata akan naik ke klasemen atas Serie A.

“Lebih baik melihat hal-hal yang akan dituju dengan fokus dan teratur. Setelah penghujung minggu ini, mereka akan memainkan laga di Turin kontra Juventus. Jika dapat menjadi pemimpin klasemen kontra juara Italia, Anda akan begitu ingin menonton laga tersebut,” ucap Materazzi lagi.

Saat ini, Inter Milan tengah berada di posisi yang kedua klasemen Serie A. La Beneamata selisih dua poin dari Napoli yang masih bertahan di puncak klasemen. Sementara itu, persaingan di liga Italia musim ini begitu sulit. Banyak klub yang awalnya dinilai akan menjadi pemuncak klasemen akhirnya harus berada di posisi belasan hingga masuk ke zona merah, salah satunya adalah AC Milan.

Milan sendiri baru kehilangan pelatihnya yang dipecat karena dinilai gagal membawa AC Milan ke puncak liga musim ini. Berbeda dengan Luciano Spalletti bersama Inter Milan yang melangkah dengan baik selama perhelatan kompetisi di Serie A.