Lorente : Saya Yakin Theo Akan Sukses Di Madrid

Marcos Llorente yang merupakan gelandang dari Deportivo Alaves sempat mengatakan bahwa dia percaya bahwa rekannya dimusim ini yaitu Theo Hernandez akan diterima dengan baik di Real Madrid. Ia pun meyakini bahwa sak pemain akan sukses di Santiago Bernabeu dan menikmati dirinya sendiri.

Llorente dan Theo belum lama ini diwawancarai oleh Minuto Cero menjelang final Copa del Rey di mana mereka akan bertanding mengahadapi Barcelona pada tanggal 27 Mei mendatang. Kedua pemain tersebut sejatinya bukan pemain Alaves melainkan pemain pinjaman.

Llorente merupakan pemain Real Madrid, yang telah berjung dari akademis Madrid tahun 20018 hingga 2014. Kemudian Ia pun diboyong menuju Real Madrid B selama dua musim dan akhirnya diarekrut untuk bermain di tim utama namun, sayangnya Ia jarang digunakan sehingga Ia pun dipinjamkan untuk Alaves pada musim ini.

Theo pun juga tak jauh berbeda nasibnya. Ia pun berasal dari akademis Atletico Madrid dari tahun 20017 hingga 2015 lalu. kemudian Ia direkrut ke Atletico Madrid B dan musim ini langsung diboyong menuju tim utama. Hanya saja belum sempat ia merumput, ia dipinjamkan untuk Alaves.

Keduanya pun rutin diturunkan oleh Alaves dan mampu menampilkan performanya dengan baik di lini pertahanan. Bedanya, Theo lebih mujur karena akan menandatangani kontrak dengan salah satu raksasa Liga Spanyol pada akhir musim ini.

Menurut Llorente, bek Prancis itu dipastikan akan diterima dengan baik di Real Madrid, seperti yang diungkapkannya, “sudah jelas bahwa saya tiba di sana dan telah menghabiskan seluruh hidup saya di klub dan saya yakin bahwa Theo akan sangat puas di sana dan akan sukses. Di Real Madrid. ”

Namun saat Bek Atletico yang berusia 22 tahun tersebut, ditanyakan apakah Ia akan dimainkan kembali bersama tim utamanya, ia mengatakan, “Saya hanya bisa berbicara tentang final Copa,” tapi kemudian Ia memberikan jawaban dengan senyum yang rumit dan berkata, “mungkin”.

Alaves akan menghadapi Barcelona pada tanggal 28 Mei mendatang pukul 02.30 WIB ditempat yang netral, Estadio Vicente Calderon.