Liverpool Tergetkan Spartak Barulah Everton

Sang manajer Liverpool, Juergen Klopp, menganggap kalau timnya 100% berkonsentrasi menatap laga melawan Spartak Moskow di ajang Liga Champions. Usai laga tersebut, barulah mereka akan menargetkan Everton di ajang Liga Inggris.

Liverpool menjadi tuan rumah berhadapan dengan Spartak di Anfield lewat matchday terakhir Grup E pada hari Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. The Reds mengusung misi masuk ke babak 16 besar di pertandingan tersebut.

Sekarang ini Liverpool berada di puncak klasemen Grup E dengan catatkan 9 poin, disusul oleh Sevilla (8 poin), Spartak Moskow (6 poin) dan Maribor (2 poin). Masih ada 3 tim yang miliki kesempatan untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Dan berhadapan dengan Spartak, Liverpool paling tidak hanya perlu 1 hasil imbang untuk bisa lolos. Pada pertemuan pertama yang berlangsung tanggal 11 September 2017, kedua tim tampil imbang dengan masing-masing mencetak 1 angka.

“Ini merupakan sebuah laga. Laga Ini berlangsung di markas dan kalau kami menang, kami bakal lolos, itu hal yang luar biasa,” kata Klopp.

“Saya amat berharap untuk hal tersebut. Mereka miliki seorang pemain yang krusial kembali tampil, maka ini bakal jadi laga yang menarik dan seperti itulah Liga Champions semestinya,” sambung Klopp.

Ada juga selain harus berhadapan dengan Spartak, Liverpool akan dinanti oleh derby Merseyside melawan Everton pada hari Minggu (10/12/2017) di ajang Liga Inggris. Klopp masih belum pikirkan hal itu.

“Saya masih belum pikirkan pada hari Minggu, kami masih miliki cukup banyak waktu. Kami tak akan merasa ragu untuk menyusun tim paling oke. Kami bersiap untuk laga ini dan kami tak dapat siapkannya untuk pertandingan derby. Saya merasa atmosfernya dapat lakukan itu dan bakal menolong kami nanti. Kita semua tahu seberapa istimewanya tempat ini dan hal tersebutlah yang saya cari,” sambung Klopp.