Liverpool Sepakat Dengan Harga Jual Brandt

Liverpool dikabarkan sudah mendapat kesepakatan dengan Bayer Leverkusen terkait negoisasi tranfer bernama Julian Brandt. Kabar ini sekaligus memberikan harapan besar bagi Jurgen Klopp selaku orang pertama yang mengagumi permainan Brandt.

Brandt, 20 tahun semakin membuat ngiler klub-klub besar Eropa termasuk Liverpool lewat penampilan-penampilan impresif nya sepanjang awal musim ini dan Brandt pun dianggap sebagai salah satu bintang muda masa depan yang akan bersinar terang.

Kabar lebih dalam, Liverpool menjadi salah satu klub terdepan untuk mendapatkan jasa Brandt sebagaimana mereka sudah merilis harga beli mencapai 11 juta poundsterling pada musim panas mendatang. Sejauh ini, sang penggawa internasional Jerman telah membukukan 19 gol dari total 111 penampilan di semua kompetisi.

Sementara Liverpool terus mencari solusi untuk kembali ke tangga juara usai terlempar ke posisi empat besar klasemen. Kini Liverpool harus berjuang keras menggeser Tottenhan Hotspur dan Arsenal yang berada satu tingkat di atas The Reds,

Datang sebuah tanggapan dari berbagai pihak jika bahan bakar Liverpool sudah habis dan diprediksi anak asuh Klopp akan terlempar dari persaingan perebutan juara Premier League musim ini dan target mereka berlaga di pentas Liga Champions musim depan akan hilang bagai angin berhembus kencang.

Liverpool masih mengumpulkan 45 poin dan hanya berjarak satu poin dari Hotspur serta berjarak dua angka dari Arsenal dan berjarak sepuluh angka dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Primer 2016/17.