Liverpool Menang Dramatis Berkat Benteke

Liverpool

Klub sepakbola Liverpool sekarang ini berhasil untuk mendapatkan kemenangan yang sangat dramatis dari klub sepakbola Crystal Palace ketika menjalani partai lanjutan Premier League 2015-2016 Selhurst Park, London, Minggu (6/3/2016). Christian Benteke yang juga merupakan pemain yang menentukan golnya pada masa injury time.

Ini adalah sebuah keberhasilan yang pertama untuk klub sepakbola Liverpool saat berada di kandang Palace sejak 1997. Perolehan yang mereka dapatkan itu juga jadi bahan untuk balas dendam skuad yang mempunyai julukan sebagai The Reds tersebut pada Palace, yang berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-1 pada leg pertama di Anfield.

Meskipun mereka yang sekarang ini bermain di kandang rival, skuad Liverpool masih tetap bermain dominan. Mereka yang juga berhasil kuasai ball possession dalam waktu 62 persen banding 38 persen.

Namun berhubungan dengan peluang yang berhasil mereka dapatkan untuk membobol gol, klub sepakbola The Reds hanya membuat 3 kesempatan yang mereka dapatkan dalam waktu babak pertama yang sekarang ini sedang berlangsung. Sementara untuk skuad Palace berhasil ciptakan kesempatan yang lebih banyak, yaitu 5.

Kesempatan yang pertama yang didapatkan oleh klub sepakbola yang diasuh oleh Juergen Klopp ini juga tercipta dari kaki Firmino pada waktu menjalani menit ke-9. Namun, tendangan dari striker yang berasal dari Brasil itu juga masih tetap sukses untuk ditahan oleh penjaga gawang Alex McCarthy.

Dengan memperlihatkan penampilan yang lebih dominan, klub sepakbola Liverpool malah tersisih terlebih dahulu di babak kedua atau yang lebih pasti yakni dimenit ke-48. Dengan diawali oleh kemelut dalam kotak penalti oleh klub sepakbola Liverpool, Joe Ledley juga berhasil untuk mendapatkan bola dan juga membobol tembakan yang mendatar yang tidak berhasil untuk dijalani oleh pemain yang bernama Mignolet.

Dengan berselisih satu gol juga telah jadi klub sepakbola tamu yang lebih berusaha untuk menyerang. Namun bukannya mendapatkan gol untuk bisa samakan kedudukan, mereka sekarang ini juga malah kehilangan oleh pemain setelah James Milner yang mendapatkan kartu kuning kedua dimenit ke-62.

Kartu merah yang didapatkan oleh Milner tidak akan jadi pengaruh untuk klub sepakbola Liverpool. Dan dalam menit ke-72, mereka sekarang ini juga malah berhasil untuk samakan kedudukan jadi dengan skor akhir 1-1 dari tendangan Firmino yang berhasil manfaatkan blunder kiper Palace.

Keberhasilan dari kami juga mempunyyai pihak dalam klub sepakbola Liverpool pada waktu injury time. Mereka berhasil untuk mendapatkan penalti setelah Christian Benteke dijatuhkan pada tempat terlarang Palace.

Benteke, yang sudah dipilih oleh eksekutor, tanpa adanya kesulitan untuk membobol bola ke sudut kanan gawang Palace. Gol penalti yang didapatkan oleh Benteke ini juga telah akhiri laga.

Dengam berhasil mendapatkan tambahan tiga angka ini juga mengantarakan klub sepakbola Liverpool berhasil untuk naik dalam satu peringkat pada posisi ke-9 klasemen dengan berhasil untuk mendapatkan 44 poin. Sementara, klub sepakbola Palace juga tetap berhasil untuk ada pada posisi ke-15.