Liverpool Lepas Balotelli Dengan Bebas Transfer Ke Nice

Sebuah kabar sukacita datang dari seorang pemain pesepakbola Mario Balotelli, dimana Balotelli pada akhirnya mendapatkan tim barunya setelah terbuang dari AC Milan dan juga di Liverpool. Dengan resmi klub sepakbola Nice yang berkompetisi di Ligue 1 ini meresmikan kedatangan pemain barunya Mario Balotelli. Balotelli diketahui menyetujui untuk mendapatkan gaji rendah karena pihak manajemen Nice sendiri kesulitan jika harus menggaji Balotelli dengan gaji sebelumnya di Liverpool.

Liverpool Lepas Balotelli Dengan Bebas Transfer Ke Nice

Berita sukacita ini juga mendapatkan dukungan positif dari Gianluigi Buffon, Buffon memuji kerendahan hati dari Mario Balotelli yang dengan berani merendahkan hatinya dan bermain untuk klub kecil dengan bayaran kecil juga. Buffon berharap nantinya Balotelli bisa menampilkan kemampuannya yang hebat itu di Nice dan membawa Nice menjuarai Ligue 1, ucap Buffon.

Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan di musim 2014/15 lalu. Setelah tampil mengecewakan, sang pemain akhirnya kembali ke Milan dengan status pemain pinjaman. Liverpool yang berharap Mario Balotelli bisa belajar banyak di AC Milan, justru bermain sangat buruk dengan hanya mencetakan 1 goal saja dari begitu banyaknya pertandingan pada musim kemarin.

Merasa sangat kecewa dengan peminjaman Balotelli, pihak AC Milan mengembalikan Mario Balotelli ke Liverpool padahal bersama AC Milan sikap arogan Balotelli sudah mengalami perubahan membaik. Sekembalinya ke Liverpool, Juergen Klopp selaku manajer berbicara bahwa timnya sudah penuh dan tidak memerlukan tambahan pemain lagi termasuk Balotelli dengan tegas. Ungkapan ini jelas membuat kubu Balotelli langsung bergerak cepat dan pembuktian itu akan sang pemain coba di klub Nice.