Liverpool Dituntut Pertahankan Performa Terbaiknya

liverpoolThe Reds sukses meraup tiga kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan terakhirnya di Premier League.

Pemain tengah Liverpool Emre Can menyebut timnya sudah menemukan penampilan terbaiknya ketika membungkam Everton dengan skor akhir 3-1 di Anfield pekan lalu.

Liverpool memulai tahun 2017 dengan kurang mengesankan lantaran cuma bisa dua kali menang dalam 12 pertandingan di berbagai ajang sampai menyudahi harapan merengkuh gelar juara musim ini.

Namun pasukan armada Jurgen Klopp kini bangkit dengan menyapu tiga kemenangan dan satu imbang dari empat pertandingan terakhir dan Can menyerukan kepada para rekannya agar mempertahankan performa top untuk menyegel satu tempat di kompetisi Liga Champions musim depan.

“Desember, Januari dan Februari menjadi momen-momen yang tak menyenangkan untuk Liverpool namun dalam beberapa pertandingan terakhir kami mulai menemukan kembali sentuhan terbaik.”

“Ini adalah tiga poin krusial. Masih ada delapan pertandingan tersisa yang harus kami menangi. Liverpool tak boleh berhenti berjuang.”

Manchester City, Manchester United dan Arsenal membuang angka akhir pekan lalu sehingga membuat Si Merah merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer.

Di pertandingan selanjutnya, Liverpool bakal menjamu Bournemouth di Anfield pada 6 April mendatang.