Lippi; Inter dan AS Roma Akan Menganti Manager

Marcello Lippi selaku arsitek Legendaris pada skuat Juventus ini percaya bahwasannya AS Roma dan Inter Milan bakal mengganti manager mereka pada musim panas nanti. Lippi menyatakan hal tersebut usai menyaksikan persaingan pada laga Serie A, dirinya memprediksi tak bakal ada manager yang bakal berada di kursi yang sama pada musim depan

Luciano Spalletti selaku Arsitek AS Roma selama ini belum menjalani omongan terkait masa depannya bersama dengan AS Roma. Disamping itu, kontraknya bakal selesai pada musim panas ini.

Disisi lain, pos Stefano Pioli di San Siro kian mengkawatirkan. Tersebut usai La Beneamata mencatat hasil negative pada 6 laga pada ajang Serie A tanpa keunggulan.

Lippi, yang menghantarkan Italia menuju Piala Dunia pada tahun 2006 sila ketika diwawancarai oleh salah satu Radio terkait dena kekuatan Serie A sekarang ini, mengatakan bahwasannya laga saat ini mulai sengit.

“Serie A sudah baik,” ucap arsitek Tim nasional Tiongkok tersebut.

“Ada klub papan bawah klasemen seperti Crotone yang tampil baik. Akan tetapi, yang menjadi persoalannya Juve pun lebih tangguh dari skuat lain.”

“Saya rasa Inter Milan bakal berubah kembali, samabagi i Lupi. Sassuolo’s Eusebio Di Francesco dapat meperoleh pekerjaan yang lebih vital, bakal ada sejumlah aktivitas pada kursi pelapis.”

Pada tempat yang terpisah, kala itu Stefano Pioli sempat mengatakan bahwa Inter Milan tengah dalam masa yang kurang baik. Dirinya juga berkeinginan Mauro Icardi dan rekan-rekan dapat secepatnya bangkit.

Terakhir La Beneamata gagal atas skor 0-1 dari Napoli yang merupakan skuat tamunya pada laga terusan -Liga Serie A Italia yang dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 30 April 2017 bertempat di Giuseppe Meazza. Gol yang dicetak Jose Callejon 2 menit menjelang jeda turun minum menjadi pembeda.