Lima WAGs Manchester United yang Paling Populer Saat Ini

Di antara kerja keras Manchester United mengejar gelar Liga Inggris, terdapat sosok penyemangat para pemain. Mereka adalah WAGs Manchester United yang terkenal dengan pesona dan kecantikan mereka. Hadirnya WAGs tentunya menjadi pemanis para pemain serta buruan para awak media.

Jadi tidak mengherankan, tiap ada transfer pemain, salah satu yang paling diincar adalah terkait pasangan para pesepakbola. Apalagi untuk klub seperti Manchester United, para WAGs-nya pastinya jadi sasaran empuk sorotan media.

Berikut WAGs Manchester United yang paling populer dan mempesona.

  1. Edurne Garcia

Edurne Garcia merupakan pasangan David De Gea. WAGs Manchester United ini sudah lama menjalin hubungan dengan sang kiper, yakni dari tahun 2010. Penyanyi dari Spanyol ini menjadi saksi perjuangan De Gea dari awal kariernya.

  1. Aleksandra Pavic

Nemanja Matic ternyata sudah memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Aleksandra Pavic. Model cantik ini memulai hubungan dengan Matic sejak tujuh tahun lalu. Dia adalah teman kecil Matic yang tumbuh di kota Ub, Serbia. Menikah di tahun 2010 di Serbia.

  1. Chantel Jeffries

Selain gesit bermain bola, Paul Pogba juga lihai menarik hati wanita. Dia berhasil mendapatkan wanita seksi dari AS, Chantel Jeffries. Keduanya pertama kali terlihat tengah berkencan di Manchester. Chantel adalah DJ dan model dari Amerika Serikat.

  1. Candy Rae-Fleur

Daley Blind juga menjadi salah satu pemain yang lihai dalam menarik perhatian. Dia berhasil memacari Candy-Rae Fleur selama tiga tahun belakangan ini. Keduanya sudah pacaran sejak Blind masih jadi pemain Ajax Amsterdam. Selain sebagai model, Candy juga seorang penari.

  1. Maja Nilsson

Hadirnya Victor Lindelof ke Manchester United merupakan bahan perbincangan. Selain mengenai bakatnya, Lindelof juga membawa serta sang kekasih, Maja Nilsson. Wanita seksi ini bekerja di perusahaan marketing dan seorang penulis yang memiliki blog ‘Femme’.