Lihat Seksinya Model Ini, Ronaldo Sampai Tergoda untuk Selingkuh

Nama Cristiano Ronaldo memang tak bisa lepas dari pemberitaan baik dan buruk, kali ini datang sebuah cerita menarik perihal kisah asmaranya selama menjadi bintang sepakbola dunia. Ronaldo selama ini kerap dikabarkan punya kebiasaan bergonta-ganti pasangan dan menjalin hubungan gelap alias selingkuh.

Satu yang panas saat ini adalah kabar menyebut jika Ronaldo telah menjalin hubungan gelap dengan model dewasa daro Victoria Secret yang bernama Josephine Skriver. Disebutkan bahwa Ronaldo telah mengumbar panah asmara kepada sosok Skriver.

Ronaldo disebut sering memberikan pesan-pesan romantis untuk menggoda super model yang berasal dari Denmark tersebut. Bintang Real Madrid yang saat ini sudah memiliki status hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez harus bisa memberikan klarifikasi.

Kehidupan percintaan Ronaldo dan Georgina pun selama ini dikenal cukup romantis. Foto kebersamaan mereka juga kerap diumbar di akun media sosialnya. Bahkan, hubungan mereka sudah menghasilkan seorang putri yang bernama Alana Martina.

Namun semua itu bukan jaminan pasti, pasalnya Ronaldo disebut tengah mencari-cari celah untuk merasakan cinta dari luar. Disebut pertemuan pertama Ronaldo dengan Skriver terjadi saat keduanya sedang berada Amerika Serikat.

Mereka berdua bertemu dalam sebuah pesta. Setelah saling berkenalan, hubungan mereka lantas berlanjut lewat sebuah pesan pendek. Semakin membuat menarik drama ini adalah lahirnya kepastian bahwa Skriver merupakan fans setia Manchester United.

Dimana Manchester UNited adalah klub yang pernah dibela Ronaldo semasa muda. Dan sosok Skriver sendiri juga pernah menekuni karir sebagai pemain sepak bola saat masih muda. Atas situasi yang terjadi, maka bisa dilihat bahwa hal ini bukanlah yang pertama kali untuk Ronaldo yang dikabarkan menyelingkuhi Georgina.

Terlihat pada Maret 2017 lalu, Ronaldo juga disebutkan punya hubungan spesial dengan model asal Portugal, Natacha Rodrigues. Bahkan, ketika itu, Georgina sedang hamil besar. Ketika itu, Natacha mengaku kerap diajak kencan oleh Ronaldo.

Sampai-sampai, Ronaldo diklaim pernah datang ke apartemen milik model majalah dewasa tersebut. Natacha pun memberikan pujian kepada Ronaldo sebagai sosok yang tampan dan membuatnya merasa nyaman ketika berada dalam pelukannya.