Liga Italia, Agenda Minggu ke 36

Laga Serie A tahun 2016/2017 memasuki 3 Minggu terakhir. Minggu ini berkesempatab besar dalam memastikan perolehan title pemenang liga.

2 skuat palling atas ialah AS Roma dan juga Juventus bakal bertarung di Olimpico. Dengan selisih 7 angka, Juventus dapat raih Scudetto ke-6 secara beruntun di kandang pesaing terberatnya tersebut dengan syarat harus menang.

Napoli yang mendekati AS Roma bakal memaksimakan pertarungan sengit tersebut ketika menjalani laga lawatan menuju Torino. Partenopei berkeinginan beradadi 2 besar supaya langsung masuk menuju babak grup Liga Champions -musim depan.

Tidak cuma di papan atas, papan tengah juga masih menarik. AC Milan bakalbertanding kontra Atalanta dengan kewajiban harus juara demi mengaktifkan kesempatan bermain di Liga Europa-musim depan.

Di sisi yang lain, menarik dinanti bagaimana tanggapan Inter Milan usai mem PHK Stefano Pioli selaku managernya. Dengan kesempatan masuk menuju Eropa yang sangat tipis, Inter Milan bakal bertanding kontra Sassuolo(selaku skuat tamu).

Sementara Lazio bakal berupaya memastikan posisinya di Liga Europa pada saat mendatangi Fiorentina dalam pertandingan perdana akhir Minggu ini.

Agenda Serie A Akhir Minggu Ini

– Hari Sabtu, tanggal 13 Mei 2017
Fiorentina kontra Lazio

– Hari Minggu, tanggal 14 Mei 2017
Atalanta kontra AC Milan
Inter Milan kontra Sassuolo
Sampdoria kontra  Chievo
Cagliari kontra Empoli
Palermo kontra  Genoa
Torino kontra Napoli
Bologna kontra Pescara
Crotone kontra Udinese

– Hari Senin, tanggal 15 Mei 2017
AS Roma kontra Juventus.