Liga Europa Incaran Napoli

Napoli merasa kecewa sebab mereka tidak dapat melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions. Perlu turun tingkat ke Liga Europa, Partenopei ingin dapat menjadi juara di ajang itu.

Napoli tidak berhasil lewati tahap grup di ajang Liga Champions pada musim ini. Mereka hanya berada di urutan 3 di grupnya usai tunduk dalam perselisihan dengan Manchester City dan Shakhtar Donetsk. Tim yang di besut oleh Maurizio Sarri tersebut juga terlempar ke ajang Liga Europa.

Di Liga Europa, Napoli bakal melangsungkan laga dari babak 32 besar. Lawan mereka pada babak ini adalah wakil Jerman yang juga terbuang dari Liga Champions yaitu RB Leipzig.

“Hal tersebut tentu nya rasanya membuat kecewa. Semua orang ingin tampil di tempat itu,” ujar pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly, tetang timnya yang gagal bertahan di ajang Liga Champions.

“Saat ini kami di ajang Liga Europa dan kami tampil untuk jadi juaranya. Kami terus kompetitif dan kami ingin sampai pada incaran ini,” sambung Koulibaly.

Di ajang domestik, Napoli sekarang ini unggul di klasemen Serie A dengan berhasil unggul 1 poin atas juara bertahan Juventus. Walau begitu, Koulibaly tidak ingin membahas kesempatan timnya jadi kampiun.

“Scudetto? Lebih baik tidak bicara sebab kami amat percaya takhayul di Naples. Kita saksikan saja di lapangan sampai bulan Mei, baik untuk Liga Europa ataupun scudetto,” imbuh pemain bek yang berasal dari Senegal tersebut.