Lewandowski Sama Hebatnya Dengan Henry

Robert Lewandowski

Penyerang dari klub sepakbola Bayern Munich, Robert Lewandowski untuk sekarang ini memang memiliki catatan produktivitas gol yang sangat luar biasa di kandang pada ajang Liga Champions. Dirinya yang juga sudah berhasil untuk menyamai rekor dari Thierry Henry.

Dan ketika mereka menjalani laga pada leg II laga 16 besar Liga Champions, Bayern harus berhadapan dengan klub sepakbola Juve Sampai dengan menjalani babak tambahan. Dalam laga yang diadakan di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB, Die Roten memang berhasil untuk mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-2. Mereka juga berhasil untuk mendapatkan tiket untuk menuju ke babak delapan besar dengan poin 6-4.

Lewandowski yang juga ikut berperan dalam usaha untuk meloloskan The Bavarians ke babak perempatfinal pada ajang Liga Champions pada musim ini. Bayern yang juga telah ketinggalan lebih dulu dikarenakan gol yang berhasil diciptakan oleh Paul Pogba dan juga Juan Cuadrado, Lewandowski juga berhasil untuk mengantarkan Bayern untuk memperkecil kedudukan pada menit ke 73.

Dan dalam sisa laga, Thomas Mueller juga berhasil untuk membobol gol pada menit-menit akhir sampai dengan laga yang berlanjut ke babak tambahan. Bayern dapat membobol dua gol melalui pemain yang bernama Kingsley Coman dan juga Thiago Alcantara ketika menjalani extra time.

Lewandowski juga berhasil untuk samakan rekor mereka Henry yang selalu berhasil membobol gol pada tujuh laga di kandang berurutan. Enam dari delapan gol yang berhasil diciptakan oleh penyerang yang berasal dari Polandia tersebut dalam laga Liga Champions pada musim ini juga dibobol dalam hadapan fansnya sendiri.

Dan sementara pada data yang dipaparkan oleh Opta, Lewandowski dapat menciptakan sebanyak 10 gol pada tujuh laga terakhir yang dijalani di Allianz Arena.

Dan pada musimini, Lewandowski juga telah berhasil untuk memberikan sebanyak 35 gol pada 38 laga bersama dengan klub sepakbola Bayern pada semua ajang yang mereka jalani ini. Tidak hanya itu, dirinya juga berhasil untuk menciptakan enam assist.