Lepas dari Cedera, Hazard Mulai dengan Latihan Passing

Bintang Chelsea, Eden Hazard mulai nampak dalam skuat Antonio Conte yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pra musim 2017. Hazard yang sebelumnya absen berlatih lantaran masih terkendala karena cedera, kini pemain kelahiran Belgia tersebut sudah mulai terlihat batang hidungnya dalam pola latihan The Blues.

Hazard sendiri memulai pra musim dengan porsi latihan ringan, dimana sang pemain memulainya dengan passing bola. Kini Hazard semakin fit dan berpeluang besar untuk ambil bagian dalam perjalan Chelsea di musim 2017/18 bulan Agustus mendatang.

Hazard, 26 tahun harus melewatkan beberapa pertandingan penting pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama timnas Belgia akibat cedera engkel. Awal Juni kemarin menjadi bulan penuh kerja keras Hazard dalam mempercepat proses penyembuhan dan kini dia dijadwalkan akan tampil melawan Bayern Munchen.

Chelsea belum berani membenarkan pernyataan bahwa Hazard akan ambil bagian di Amerika Serikat, mereka belum secara pasti memberikan isyarat perkembangan kondisi fisik Hazard, yang pasti pihaknya tengah berusaha untuk meningkatkan kebugaran sang pemain dengan memberikan porsi latihan secara ringan di Cobham, London.

The recovery continues… #cfc

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

Hazard yang sukses mengembalikan level permainan terbaiknya dimusim lalu telah menjadi salah satu kunci keberhasilan Chelsea dalam merengkuh gelar juara Premier League. Total sepanjang musim kemarin, Hazard telah mengemas 16 gol dan lima assist di Liga Primer musim 2016/17.

Banyak pihak yang mengklaim jika Hazard akan melewati beberapa laga pembuka Premier League. Musim baru nanti adalah pekerjaan baru sekaligus terberat bagi Hazard, selain mencoba mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris, Hazard juga akan berjuang mengangkat nama besar Chelsea dipentas Liga Champions usai mereka absen dimusim kemaren lantaran hanya mampu finish diurutan 10.

Konsistensi Hazard terhadap Chelsea juga sempat diuji oleh ketertarikan Real Madrid dibursa transfer musim ini, namun secara tegas sang pemain menyatakan masih ingin bertahan di Stamford Bridge dan siap berjuang bersama Antonio Conte serta Garry Cahill sebagai kapten baru The Blues.